Mengenal Lebih Dekat Dengan Pacar Jefri Nichol (Shena Cinnamon)

Siapakah pacar Jefri Nichol? Inilah salah satu pertanyaan yang banyak masuk ke laman website kami. Padahal di artikel Profil terlengkap mengenai Jefri Nichol, foto dari pacar atau kekasih Jefri Nichol ini kami pajang, tapi untuk memuaskan rasa penasaran Anda, akan kami ulas perihal pacar Jefri Nichol ini.
Pacar dari Jefri Nichol sampai saat ini (4/4/2017) adalah: Shena Cinnamon. Gadis berambut panjang dan berwajah manis ini memang memiliki pesona yang susah untuk ditolak, wajar jika aktor ganteng sekelas Jefri Nichol klepek-klepek di buatnya. Dan mengenai beredarnya kabar Jefri Nichol berpacaran dengan Amanda Rawles itu tidak benar. Hal ini sesuai dengan penuturan Jefri Nichol yang mengatakan bahwa ia hanya berteman dengan Amanda Rawles.
Mungkin karena kabar kedekatan antara Amanda Rawles dengan Jefri Nichol itulah yang menyebabkan pacar Jefri Nichol ini cemburu berat. Untungnya Jefri Nichol memahami perasaan sang kekasih dan menjelaskan duduk persoalannya bahwa kedekatannya dengan Amanda hanya untuk akting saja. Baca Juga: Profil Terlengkap Clara Tan Kontestan Asia's Next Top Model 5 Asal Indonesia

Berikut adalah foto atau gambar dari kekasih Jefri Nichol yang akan membuatmu memahami mengapa Jefri Nichol memilihnya sebagai kekasih:

Sedikit informasi dari kekasih Jefri Nichol ini yang bernama Shena Cinnamon ini dia merupakan alumnus dari SMK 51 dan bagi yang bertanya perihal agama dari pacar Jefri Nichol ini, agamanya sama dengan yang dianut oleh Jefri Nichol yaitu agama Islam.

Bagaimana? Cantik bukan kekasih dari Jefri Nichol ini? Itulah tadi Foto dan sedikit informasi tentang kekasih dari Jefri Nichol. Semoga artikel singkat ini dapat mengobati rasa penasaran Anda akan kekasih dari pemain film Dear Nathan ini. Aamiin. Baca Juga: Foto Dan Gambar Jefri Nichol Yang Akan Buat Kamu Susah Untuk Tidur!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: