Profil Terlengkap Clara Tan Kontestan Asia's Next Top Model 5 Asal Indonesia

Biodata Clara Tan Asia’s Next Top Model Cycle 5 -- Asia’s Next Top Model Cycle 5 telah digelar, sebanyak 14 wanita cantik dari penjuru Asia berkumpul untuk memperebutkan juara Asia’s Next Top Model Cycle 5. Lalu, siapakah yang beruntung?
Dari 14 wanita cantik Asia yang terpilih, ada 3 kontestan Asia’s Next Top Model Cycle 5 berasal dari indonesia. Dia adalah sikembar: Valerie dan Veronika, serta Clara Tan. Di episode pertama Asia’s Next Top Model Cycle 5 nama Clara Tan di umumkan sebagai pemenang foto terbaik. Tentu saja dengan hasil ini, pecinta AsNTM dari Indonesia merasa girang. Lalu, siapa sebenarnya Clara Tan ini? Berikut penusurannya:

Profil Terlengkap Clara Tan Asia’s Next Top Model Cycle 5:
Nama Lengkap: Clara Sutantio
Nama Panggilan: Clara
Usia: 21 tahun
Jumlah saudara: Anak tunggal
Bintang: Virgo
Tinggi badan: 170 cm
Ukuran Pinggang: 60
Ukuran pinggul: 82
Ukuran Shirt: S
Ukuran Pants: 26
Ukuran Sepatu: 37
Model Favorit: Cara Delevingne
Desainer Favorit: tex Saverio
Phobia: takut akan ketinggian
Tentang Clara: Egois, blak-blakan, aneh, tidak smart dan easy going (wawancara dengan AsNTM)
Aset terbaik yang dimiliki: Wajah
Motivasi mengikuti AsNTM: orang tuanya. Dimana ia berkata bahwa ia mudah mendapatkan apapun. Itu sebabnya ia ingin menjadi wanita yang mandiri.
Clara pernah tampil di majalah Femina, Kompas, Bintang Revlon, L’OREAL, Maybelline dan Zalora. Clara masuk dalam TOP 15 Guess Girl Model Search Indonesia dan saat ini tergabung dalam EdgeModels Jakarta.
Akun Instagram: https://www.instagram.com/clarasutantio/

Gambar atau Foto Terbaru dari Clara Tan:

 Demikianlah Profil Terlengkap dari Clara Tan AsNTM siklus 5. Semoga artikel ini dapat mengobati rasa penasaran Anda akan kipras gadis cantik ini. Aamiin. Baca Juga: Profil Terlengkap Dea Goesti Rizkita Miss Grand International Indonesia 2017
Loading...

Subscribe to receive free email updates: