Profil Terlengkap Gong Yoo ( Orang Tua, Agama, Kekasih, Pendidikan, Awal Karier, Foto Terbaru, Operasi Plastik)

Biodata Gong Yoo Terlengkap – Bagi Anda yang sangat menggemari drama dan film Korea pasti tidak asing dengan aktor tampan satu ini. Ya, aktor tampan bernama Gong Yoo ini memang salah aktor terpopuler di Korea Selatan. Jago akting, didukung fisik dan wajah rupawan disertai dengan attitude yang baik menjadikannya idola yang komplet.
Bagi Anda yang penasaran akan perjalanan hidup dan profil dari Gong Yoo ini, berikut akan kami share Profil terlengkap dari Gong Yoo:
Keluarga Gong Yoo:
Gong Yoo lahir di Busan, pada tanggal 10 Juli 1979. Ia merupakan anak kedua dari dua bersaudara. Ia mempunyai kakak perempuan dan Gong Yoo merupakan anak yang sangat diharapkan kehadirannya, karena ia melengkapi hadirnya anak laki-laki dalam keluarga tersebut.
Perlu diketahui nama Gong Yoo bukanlah nama lahirnya. Nama lahir atau nama asli Gong Yoo adalah: Gong Ji Cheol (Chul). Nama Gong Yoo di jadikan nama bekennya, merupakan nama yang diambil dari nama kedua orang tuanya (nama Ayah: Gong dan nama Ibunya (Ryu a.k.a Yoo). Nama Ayah Gong Yoo adalah: Gong, dan nama Ibunya Ryu.

Sejak kecil Gong Yoo mempunyai nama panggilan yaitu: Kepala Dinasaur (kepala kecil). Hal ini dikarenakan sejak kecil Gong Yoo memiliki bentuk kepala yang tidak proposional dengan bentuk tubuhnya.
Riwayat Pendidikan Gong Yoo:
Gong Yoo walaupun sibuk dengan dunia akting tapi tetap mementingkan pendidikannya. Hal ini terbukti dengan tingkat pendidikannya yang sudah pada level S2.
Berikut riwayat pendidikan Gong Yoo: ketika Sekolah Dasar (SD): ia bersekolah di SD NakMin, Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Nae Sung, Sekolah Menengah Atas (SMA) di Dong Di dan S1 dan S2 di Kyung Hee University.
Agama Gong Yoo:
Gong Yoo beragama Katolik.
Pacar atau Istri Gong Yoo:
Banyak yang berpikiran kalau Gong Yoo telah menikah. Hal ini kemungkinan besar dikarenakan usianya yang matang. Padahal faktanya ia belum menikah dengan kata lain ia masih bujang. 
Sayangnya, Gong Yoo bukan tipe orang yang suka membicarakan perihal asmaranya. jadi sampai berita ini diturunkan belum diketahui siapa pacar/kekasih dari Gong Yoo ini. Adapun wanita yang sempat digosipkan berpacaran dengan Gong Yoo adalah: Im Soo Jung, Yoon Eun Hye.
Tipe pacar/kekasih Gong Yoo: adalah wanita yang tomboy. Kapan rencana Gong Yoo menikah? Dari penuturannya ia ingin menikah sebelum berumur 40 tahun.
Apakah Gong Yoo menjalani operasi plastik?
Wajah Gong Yoo adalah wajah yang asli dalam artian ia tidak menjalani operasi plastik seperti kebanyakan dilakukan para aktris dan aktor Korea. Dalam pengakuannya ia besyukur karena diberi wajah tampan yang didapatnya dari gen orang tuanya yang bagus.
Perjalanan Karier Gong Yoo:
Gong Yoo memulai kariernya di tahun 2001 dengan peran kecil dan sering mendapatkan peran pembantu. Walaupun hanya peran kecil tapi ia berhasil mendapatkan penghargaan sebagai SBS New Rising Star Award pada tahun 2003. Di tahun 2005 ia mendapatkan peran utama di Hello My Teacher dan kariernya semakin menanjak sejak bermain di The 1st Shop of Coffe Prince. Berkat aktingnya di drama romantis tersebut, ia mendapatkan penghargaan Male Excellence Award.
Sejak saat itu, karier Gong Yoo terus menanjak apalagi sejak membintangi Film tersukses di Korea Selatan yang berjudul: Train To Busan dan drama Goblin yang berhasil mengokohkannya sebagai aktor terpopuler di Korea Selatan.
Foto dan Gambar Terbaru dari Gong Yoo:

Berikut Profil Terlengkap dari Gong Yoo:
Nama Lahir: Gong Ji Cheol (Chul)
Nama beken: Gong Yoo
Tempat/tanggal lahir: Busan, 10 Juli 1979
Agama: Katolik
Tinggi Badan: 184 cm
Berat Badan: 74 kg
Golongan darah: A
Hobi: Bermain basket dan menonton film
Pendidikan: Sekolah Dasar (SD): ia bersekolah di SD NakMin, Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Nae Sung, Sekolah Menengah Atas (SMA) di Dong Di dan S1 dan S2 di Kyung Hee University. Baca Juga: Profil Terlengkap Kim Soo Hyun (Keluarga, Agama, Operasi Plastik Dan Perjalan Karier)
Loading...

Subscribe to receive free email updates: