Profil Terlengkap Yoo Seung Ho (Mulai Dari Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Operasi Plastik, Foto Terbaru Hingga Pacar)

Biodata Terlengkap Yoo Seung Ho – bagi pecinta drama Korea, pasti tidak asing dengan pria tampan beralis tebal ini, ya, dia adalah Yoo Seung Ho. Aktor muda dengan bakat yang luar biasa plus ditunjang dengan penampilan fisik yang menarik.
Bagi Anda yang penasaran akan profil dari Yoo Seung Ho ini, berikut kami rangkum profil terlengkap dari Yoo Seung Ho spesial buat Anda:
Keluarga dan Perjalan karier Yoo Seung Ho:
Yoo Seung Ho lahir dari keluarga yang sederhana (pernah mengalami kesulitan ekonomi). Dimana Yoo Seung Ho lahir di Incheon, tepatnya tanggal: 17 Agustus 1993. Pria memiliki senyum menawan ini memiliki kakak perempuan.

Pada saat Yoo Seung Ho berumur 6 tahun, Ibu Yoo melihat ada penerimaan bintang baru untuk iklan ponsel N016. Tanpa pikir panjang sang Ibu langsung mengirimkan foto Yoo Seung Ho. Tanpa disangka Yoo Seung Ho terpilih sebagai bintang iklan tersebut.
Rupanya peruntungan itu tidak berhenti sampai disitu. Yoo Seung Ho kemudian ditawari untuk membintangi film yang berjudul Daddy Fish pada tahun 2000 dan pada tahun 2002 karier Yoo Seung Ho berkilau berkat akting apiknya di The Way Home.
Perlu diketahui, film ini sebenarnya berbujet rendah tapi efeknya luar biasa. Film yang dibintangi Yoo Seung Ho ini Box Office di pasaran, dengan penjualan tiket mencapai 4 juta tiket! Wow... Maka tidak salah kalau Yoo Seung Ho mendapatkan penghargaan Young Artist Awards pada tahun 2002 berkat aktingnya di The Way Home.
Perjalanan kariernya terus melaju kencang, jika kebanyakan aktor, terkenal pada saat kecil saja dan susah mempertahankan ketika menginjak remaja, maka hal ini tidak berlaku bagi Yoo Seung Ho. Ia berhasil mengembangkan kariernya, hal ini terbukti dengan suksesnya drama yang dibintanginya bahkan ia mendapatkan sejumlah penghargaan, diantaranya: Best News Actor Award di Queen Seon Dook dan best Young Actor Award.
Kekasih Yoo Seung Ho:
Park Shin Hye merupakan sosok gadis idealnya yang juga diyakini pernah menjalani hubungan spesial dengannya. Untuk pacar Yoo Seung Ho saat ini, belum diketahui hal ini dikarenakan tertutupnya aktor ganteng ini perihal hubungan asamaranya.
Lalu, wanita seperti apa yang diinginkan Yoo Seung Ho sebagai pacar atau kekasih hatinya? Ia menginginkan gadis atau wanita yang suka menenteng buku dan menyanyangi binatang. Ia menyukai wanita yang apa adanya (sederhana) dan seumuran dengannya. Sedangkan yang diinginkannya menjadi istri adalah wanita dari kalangan biasa saja (bukan selebritis).
Gambar atau Foto Terbaru dari Yoo Seung Ho:

Apakah Yoo Seung Ho menjalani operasi Plastik?
Tidak, Yoo Seung Ho tidak pernah melakukan atau menjalani operasi plastik. Sedari kecil Yoo Seung Ho sudah dianugrahi wajah yang tampan rupawan.
Agama Yoo Seung Ho:
Agama Yoo Seung Ho adalah Kristen

Loading...

Subscribe to receive free email updates: