Foto Dan Gambar Masa Kecil Afgan, Anggun, Adipati Dolken, Al Ghazali, Aliando Dan Agnez Mo

Foto masa kecil selebritis menjadi salah satu foto yang banyak dicari para Nitizen. Selain ingin melihat foto masa lalu aktor atau aktris idolanya semasa kecil juga untuk mengenal masa kecil selebritis yang diidolakan.
Pada kesempatan ini, kami akan membagikan sejumlah foto atau gambar para selebritis tanah air. Dimana selebritis yang terpilih adalah aktor, aktris maupun penyanyi yang berinisal A. Anda penasaran? Berikut foto atau gambar sejumlah selebritis yang berinisial A:
1.   Foto masa Kecil Afgan: Siapa yang tidak mengenal penyanyi plus aktor tampan ini. Wajah wara-wiri menghiasi layar kaca di Tanah air.
Tapi banyak yang tidak mengetahui rupa atau wajah masa kecil pemuda berlesung pipik ini. Bagi Anda yang penasaran akan rupa penyanyi yang digosipkan menjalin kedekatan dengan Rossa ini (Baca Juga: Foto Atau Gambar Bukti Afgan Dan Rossa Berpacaran ), berikut foto masa kecil Afgan:

2.  Foto masa kecil Agnez Mo: Perempuan multi talent ini memang mengawali kariernya sejak anak-anak, itu sebabnya banyak yang sudah melihat penampilannya semenjak masih belia. Tapi, bagi Anda yang belum pernah melihat rupa perempuan enerjik ini, berikut foto atau gambar Agnes semasa kecil:

3.  Foto masa kecil Adipati Dolken: Wajah ganteng plus bakat aktingnya yang mumpuni menjadikannya salah satu aktor terpopuler di Indonesia. Itulah sebabnya profilnya selalu hendak diketahui (Baca Juga: Profil Terlengkap Adipati Dolken: Masa Kecil, Keluarga, Agama, Perjalanan Karier Hingga Kriteria Pacar ). Termasuk masa kecilnya, berikut foto semasa kecil Adipati Dolken.

4.  Foto masa kecil Aliando: Aktor yang kini telah merambah menjadi penyanyi ini merupakan salah satu aktor yang digilai para wanita. Wajahnya yang ganteng menjadi mangnet tersendiri mengapa ia dipuja-puja kaum Hawa. Berikut adalah foto masa kecil Aliando:

5.  Foto masa kecil Al Ghazali Kohler: Tidak salah jika banyak yang mengatakan kalau Al Ghazali (Al) adalah anak tertampan dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Wajahnya yang tampan berbalut jiwanya yang cool menjadikannya sebagai salah satu selebritis kenamaan tanah air. Berikut masa kecil Al Ghazali Kohler:

6.  Foto masa kecil Anggun: Banyak yang tidak mengetahui rupa atau wajah Anggun semasa waktu masa kecil. Penyanyi yang sudah Go internasional ini ternyata memiliki paras yang cantik semasa bayi. Tidak percaya? Silahkan liat, foto semasa kecil Anggun berikut ini:


Demikianlah foto semasa kecil para selebritis tanah air yang berinisial A. Semoga artikel singkat ini menjawab rada penasaran Anda akan foto atau gambar masa kecil dari Aliando, Anggun, Al, Agnez Mo, Afgan dan Adipati Dolken. Aamiin.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: