Kabar Terbaru Dari Asmirandah Dan Jonnas Rivano Yang Ternyata ....

Kabar Terbaru dari Asmirandah – Walaupun aktris cantik ini jarang tampil di layar kaca Indonesia, tapi kabar tentangnya selalu saja dinanti. Itu sebabnya, istri dari  Jonas Rivanno ini tidak sepi dari pemberitaan, utamanya pemberitaan di dunia maya.
Menariknya kabar tentang Asmirandah ini sebagian besar disebabkan rasa penasaran publik akan hubungannya dengan aktor tampan, Jonas Rivanno. Dimana hubungan dua insan ini sempat menghebohkan dunia Entertaint dikarenakan berpindahnya agama Asmirandah dari yang dulunya beragama Islam berpindah ke agama Kristen.
Walaupun membantah kepindahan agamanya dikarenakan oleh sang suami, Jonas Rivanno, tapi Nitizen rata-rata meragukan pernyataan tersebut. Tapi, secara garis besar dapat disimpulkan bahwa urusan agama adalah urusan personal. Setiap orang berhak menentukan pilihan agamanya.

Lalu, ada berita apa dari gadis cantik, Asmirandah? Berikut kami rangkum kabar terbaru dari Asmirandah:
1.   Sudah direstui orang tua Asmirandah? Jika menegok akun Instagram mantan kekasih Dude Herlino ini, maka terlihat jelas kedua orang tua Asmirandah yang semula menolak hubungan dua insan ini, kini telah merestuinya. Hal ini terlihat saat Jonas Rivanno memeluk erat ibunda Asmirandah.

2.  Menutup kolom komentar di akun instagram: Saat membuka foto yang di share Asmirandah, kami sempat kaget mengapa foto tersebut tidak ada komentarnya sama sekali? Padahal Asmirandah ini termasuk aktris dengan jumlah pengikut yang banyak, selain itu diketahui aktris berambut panjang ini juga memiliki haters yang tidak sedikit. Ternyata, usut punya usut kolom komentarnya tidak ada. Entah sengaja atau tidak, dengan tidak adanya kolom komentar akan ‘menenangkan’ Asmirandah dari perkataan yang kotor yang ditujukan kepadanya.
3.  Asmirandah jadi Desainer: sejak pernikahannya dengan Jonas Rivanno, banyak sekali kontrak kerjasama dengan Asmiranda diputus, secara otomatis pekerjaannya sebagai pekerja seni kian tenggelam. Tapi, rupanya Asmirandah sadar akan hal itu, bersama suaminya ia menjadi pengusaha. Dimana Asmirandah menjadi seorang desainer. Selain mendesain baju ternyata gadis berkulit putih ini juga piwai membuat aksesoris.
4.  Belum memiliki momongan: Sampai usia pernikahannya ke 3 tahun (menikah 17 Oktober 2013) Asmirandah dan Jonas Rivanno belum juga dikarunai anak. Padahal keduanya diketahui sangat senang akan kehadiran anak.

5.  Makin mesra dengan suami: Hal ini dapat kita lihat di media sosial milik Asmirandah. Walaupun banyak yang meragukan cinta mereka berdua, toh hubungan keduanya tetap langgeng hingga kini. Baca Juga: Mengenal Agus Rahman Suami Ketiga Dewi Sandra Dan Kisah Perjalanan Cintanya. Romantis, Cin...
Loading...

Subscribe to receive free email updates: