Mengenal Agus Rahman Suami Ketiga Dewi Sandra Dan Kisah Perjalanan Cintanya. Romantis, Cin...

Profil Suami Dewi Sandra, Agus Rahman – Banyak yang penasaran siapa sosok lelaki yang berhasil menikahi Dewi Sandra ini. Jika didua pernikahan sebelumnya, Dewi Sandra menikah dengan sesama artis dan penyanyi kenamaan Indonesia, yang sudah dikenal publik luas, maka dipernikahan Dewi Sandra yang ketiga ini publik dibuat penasaran siapa sebenarnya Agus Rahman yang telah menjadi iman gadis berhijab ini? Bagi Anda yang penasaran berikut beberapa biodata Agus Rahman suami Dewi Sandra yang berhasil kami himpun.
Agus Rahman yang merupakan suami Dewi Sandra ini lahir pada tanggal 21 Agustus 1978. Pria yang memiliki wajah rupawan dan badan yang atletis ini bekerja sebagai petinggi di Grand Indonesia Supermall.
Perlu diketahui Agus Rahman ini merupakan kakak dari Firman Mahidin Putra yang merupakan suami dari Chua Kotak. Dan yang cukup mengejutkan suami Dewi Sandra ini adalah sahabat dari salah satu mantan suami Dewi Sandra, yaitu: Surya Saputra. Itulah sebabnya ketika menikah, Surya Saputra dan Istri hadir dipernikahan Dewi Sandra dan Agus Rahman. Baca Juga: Alasan Dewi Sandra Memilih Agama Islam Sebagai Jalan Hidupnya...

Apakah suami Dewi Sandra yang bernama Agus Rahman merupakan seorang duda saat menikahi Dewi Sandra? Itulah pertanyaan yang banyak diajukan oleh Nitizen. Status Agus Rahman saat menikahi Dewi Sandra bukanlah seorang duda, melainkan seorang jejaka, karena Agus Rahman belum pernah menikah sebelumnya.

Lalu, bagaimana perjalanan cinta Dewi Sandra dan Suami (Agus Rahman) sampai ke jenjang pernikahan? Awal pertemuan Dewi Sandra dan Agus Rahman bermula, ketika Dewi Sandra yang berprofesi sebagai artis hadir sebagai bintang tamu yang diselenggarakan oleh tempat Agus Rahman bekerja.
Diakui Dewi Sandra tidak ada momen jatuh cinta pada pandangan pertama. Terlebih ia sudah merasakan pahit dan getirnya kegagalan dalam berumah tangga. Tapi, dari pertemuan itu keduanya menjalin pertemanan. Dan bisa ditebak, dari pertemanan tersebut timbul benih-benih cinta.
Keseriusan dan kesabaran Agus dalam menunggu lampu hijau dari Dewi Sandra berhasil meluluhkan hati seorang Dewi Sandra. Terlebih kehadirannya sebagai orang yang telah dua kali gagal berumah tangga diterima dengan hangat oleh keluarga besar Agus Rahman.

Tidak hanya itu, adik Dewi Sandra yang merupakan keluarga terdekat Dewi Sandra pun memberikan restunya ketika Agus Rahman dan Dewi Sandra meminta restu dengan mendatanginya ke Inggris. Diperjalan pulang itulah, Agus Rahman melamar Dewi Sandra di udara. Tidak lama berselang, keduanya mantap memutuskan menikah. Baca Juga: Kisah Cinta Dian Sastrowardoyo Dan Indraguna Sutowo Yang Bikin Kamu Baper
Loading...

Subscribe to receive free email updates: