Mengenal Mantan Suami Rita Sugiarto: Jacky Zimah Beserta Foto Dan Gambarnya

Siapa mantan suami Rita Sugiarto? Kisah asmara penyanyi dangdut kenamaan, Rita Sugiarto memang tidak ramai diberitakan. Penyanyi yang sekarang lebih terkenal menjadi juri Dangdut Academy ini memang tidak senang menghambur kisah percintaannya di depan publik. Itulah sebabnya banyak publik bertanya siapa mantan suami Rita Sugiarto? Siapa lelaki hebat yang telah menaklukkan penyanyi sekaligus pencinta lagu jempolan ini?
Nama Mantan suami Rita Sugiarto adalah Jacky Zimah. Pertanyaan lain muncul, siapa sebenarnya Zacky Zimah ini? Pekerjaan dari Suami Rita Sugiarto ini adalah penyanyi dangdut juga yang pernah berjaya di era 80-an.
Pernikahan antara Rita Sugiarto dengan Zacky Zimah ini sendiri berlangsung pada tahun 1981. Dari pernikahan dua insan yang saing mencintai ini lahir 3 orang anak. Perlu diketahui, setelah menikah Rita Sugiarto dengan suami mendirikan orkes Melayu Jakarta Group.
Dari pendirian orkes melayu Jakarta Group tersebut lahirlah single pertama Rita Sugiarto yang sangat fenomenal. Banyangkan saja, lagu yang dinyanyikan plus diciptakannya tersebut sukses terjual hingga 2 juta keping. Sungguh prestasi yang luar biasa di zamannya bahkan hingga sekarang!

Lagu yang jadi andalan di album Rita Sugiarto ini terinspirasi dari kecintaannya terhadap suaminya. Ya, judul lagu yang fenomenal tersebut berasal dari nama sang suami, yaitu: Jacky!
Bagi Anda yang penasaran akan wajah mantan suami Rita Sugiarto, dapat melihat foto mantan suami Rita Sugiarto (Jacky Zimah) di bawah ini:

Lagu yang pernah dibawakan oleh mantan suami Rita Sugiarto ini antara lain: Cinta Berawan, Makan hati, Halo Dang-Dhut, cinta setengah mati hingga keujung cinta. Baca Juga: Mengenal Istri Pertama (Mantan Istri) Hanung Bramantyo

Demikianlah informasi tentang mantan suami Rita Sugiarto beserta foto/gambar dari mantan suami Rita Sugiarto. Semoga saja artikel singkat ini dapat mengobati rasa penasaran Anda akan sosok mantan suami dari Diva Dangdut ini. Aamiin.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: