Pernah Berpikir Nia Ramadhani Cewek Matre? Jawabannya Ini Akan Menonjok Kamu!

Tidak sedikit yang berpikiran bahwa Nia Ramadhani adalah cewek matre. Isu ini mulai merebak sejak Nia Ramadhani dekat dengan vokalis band ternama, Bambang Reguna Bukit atau biasa dipanggil Bams vokalis Band Samson. Ikatan asmara mereka putus dikarenakan terganjal oleh restu orang tua yang konon dikarenakan Nia Ramadhani adalah wanita yang hanya mengejar harta dari Bams Samson yang dahulunya merupakan band ternama tanah air.
Walaupun awalnya berat untuk putus dari penyanyi Kenangan terindah tersebut, rupanya tidak sulit bagi wanita yang kini memiliki 3 anak ini untuk mencari pengganti, Nia Ramadhani tidak lama kemudian berpacaran dengan anak orang terkaya versi majalah Forbes tahun 2017, Ardiansyah Bakrie.

Tentu saja kedekatannya dengan Ardiansyah Bakrie ini ‘seolah’ memperkuat dugaan bahwa Nia Ramadhani adalah cewek materialistis. Bagaimana tidak, baru lepas dari seorang yang memiliki orang tua yang tajir, tidak lama kemudian bintang cantik ini jatuh pada pelukan anak seorang yang kaya lagi!
Tapi, benarkah Nia Ramadhani adalah cewek matre? Lalu, apa tanggapannya terhadap isu yang menerpa dirinya tersebut? Dari akun instagram yang dimilikinya, pemeran bawang merah dan bawang putih ini tidak ada menyanggah pernyataan tersebut, ia hanya memposting komentar seseorang yang seolah menjawab tuduhan orang-orang terhadapnya.
Apa isi komentar tersebut? Berikut ‘jawaban’ Nia Ramadhani terhadap anggapan orang-orang yang menyatakan ia adalah cewe materialistis dari akun Instagramnya:


‘cwek matre itu ngga ada! Yg ada adalah pria nya yg ‘tidak mampu’ Aku ada omongan favorit dr ardi bakrie wkt dia ditanya apa nia ramadhani termasuk matre apa ga. Dgn santai doi jwb “selama saya mampu, tdk ada kata matre unt istri saya, misal gaji saya 10 nia minta 3, apa itu matre? Yg melihat itu matre adalah pria yg gajinya mgkin cm smpe 1,5. Dia ngga sanggup” Tulis seseorang yang dicapture Nia Ramadhani sambil memberikan komentar: HAHAHAHAAA... Baca Juga: Profil Terlengkap Okky Lukman Dari Kabar Pernikahannya Hingga Rahasia Kesuksesannya Menurunkan Berat Badan
Loading...

Subscribe to receive free email updates: