Profil Terlengkap Okky Lukman Dari Kabar Pernikahannya Hingga Rahasia Kesuksesannya Menurunkan Berat Badan

Profil dan Biodata Okky Lukman – Okky Lukman? Nama ini tentu tidak asing bagi penikmat hiburan di Indonesia. Gayanya yang kocak dan pembawaannya yang ceria menjadikannya salah satu komedian wanita populer di Indonesia. Seperti diketahui, komedian wanita di Indonesia tidaklah banyak dan kalaupun ada jarang yang bisa bertahan lama. Ya, Okky Lukman merupakan salah satu komedian plus pembawa acara wanita yang bertahan hingga kini.
Seperti diketahui Okky Lukman populer berkat keikut sertaannya di acara populer setiap minggunya, di Lenong Bocah. Wanita yang telah menyelesaikan S2 nya ini lalu merambah diberbagai bidang, seperti: presenter, penyanyi, pemain film yang mengantarkannya bintang yang bertahan hingga 2 jaman. Mulai dari kecil hingga sekarang.

Bagi Anda yang penasaran akan profil wanita yang kerap tampil fashionable ini, berikut adalah Profil dari Okky Lukman:
Nama lengkap: Okky Ayudhia Lukman
Nama Populer: Okky Lukman
Tempat, Tanggal lahir: 25 Agustus 1984.
Agama: Islam
Tinggi badan: 168 cm
Makanan favorit: Jengkol dan Petai
Akun Facebook: okky-lukman
Akun Instagram: @oq_lukman
Akun instagram: @oq_lukman
Profil dan biodata Okky Lukman ini sengaja kami tampilkan kembali setelah banyaknya masukan dan permintaan agar presenter yang dulu terkenal tambun ini dibahas. Hal ini mungkin dikarenakan kehadirannya ‘kembali’ di sejumlah acara televisi setelah cukup lama vakum dikarenakan Okky Lukman yang membatasi pekerjaan dan hanya mau menerima pekerjaan sebagai presenter yang tidak menyita waktunya.
Tentu saja kehadirannya disambut baik oleh Nitizen. Terlebih Okky Lukman datang dengan sesuatu yang ‘baru’, yaitu; lebih fashionable dan terlihat lebih kurus dibandingkan penampilannya terdahulu.
Bagi Anda penasaran akan penampilan Okky Lukman sekarang, berikut adalah foto dan gambar terbaru dari Okky Lukman:
Okky Lukman Bersama Orang Tuanya (Saat Ayah Okky Lukman Berilang Tahun)

Dalam akun media sosialnya ia pun membagikan resep tubuh langsingnya. Ia mengatakan bahwa ia tidak menjalani proses diet. Tapi, jika ia lapar ia akan memilih makan-makanan yang sehat serta rajin berolahraga.

Pertanyaan yang lain muncul adalah perihal status Okky Lukman sekarang. Apakah Okky Lukman sudah menikah atau belum? Walaupun telah lama diberitakan Okky Lukman akan menikah dengan kekasihnya bernama Iman, tapi sampai saat ini belum ada bukti bahwa pasangan kekasih tersebut telah menikah. Baca Juga: Okky Lukman Dan Iman Sang Kekasih Menikah Tahun Ini?
Loading...

Subscribe to receive free email updates: