Profil Terlengkap Prilly Latuconsina Mulai Dari Masa Kecil, Keluarga, Pacar, Perjalanan Karir, Hingga Foto Terbarunya!

Profil dan Biodata Prilly Latuconsina -- Prilly Latuconsina? Siapa yang tidak mengenal gadis mungil ini? Wajahnya wara wiri menghiasi layar kaca Indonesia, mulai dari sederet sinetron yang dibintanginya, menjadi bintang tamu di acara stasiun Televisi sampai hadir di sejumlah Film Tanah air.
Nama Prilly Latuconsina naik daun sejak ia bergabung di sinetron dengan rating nomor satu pada saat itu, yaitu: ganteng-ganteng srilagala, dimana gadis berkulit putih ini dipasangkan dengan aktor ganteng, Aliando Syarief. Wajahnya yang cantik dan imut menjadikannya sebagai salah satu selebritis populer di Indonesia saat ini.
Bagi Anda yang penasaran akan kiprah dari Prilly Latuconsina ini, dapat melihat profil dan biodata dari Prilly Latuconsina ini:

Masa Kecil dan Keluarga Prilly Latuconsina:
Pada tanggal 15 – Oktober – 1996, Prilly Latuconsina di lahirkan dari pasangan (orang tua Prilly Latuconsina): Rizal Latuconsina (Ayah) dan Ully Djulita (Ibu). Sejak kecil segala kebutuhannya selalu terpenuhi, hal ini beralasan dikarenakan ekonomi keluarganya yang baik. Tapi, semasa kecil Prilly Latuconsina banyak menghabiskan waktunya di rumah dikarenakan orang tuanya yang over protektif.
Dan semasa kecil, Prilly Latuconsina dimasukkan orang tuanya diberbagai les, seperti: les biola, les vokal, les piano dan sejumlah les bimbingan belajar. Itulah sebabnya semasa kecil ia jarang bermain seperti anak kebanyakan.
Mengenai soal asmara, ternyata sejak kecil Prilly Latuconsina punya cinta monyet loh? Pada saat menginjak kelas 3 SD, Prilly Latuconsina pernah suka dengan teman satu kelasnya. Saking ekspresifnya, sampai-sampai teman-teman satu kelasnya tahu kalau ia suka dengan cowok yang ia taksir. Tapi, sayang cowok yang ia taksir tidak suka kepadanya.
Perjalanan karier Prilly Latuconsina:
Awal karier dari Prilly Latuconsina adalah berawal dariu sebuah sanggar teater. Dari sanalah ia belajar tentang dunia seni peran. Nah, dari sinilah nama Prilly Latuconsina dilirik menjadi bintang televisi. Dimana pada saat latihan sanggar, seseorang datang ke tempat sanggarnya untuk mencari host untuk program acara Si Bolang. Bisa ditebak, setelah melalui proses casting, Prilly Latuconsina dinyatakan lolos sebagai host acara Si Bolang untuk acara desa di daerah Lombok.
Perjalanan kariernya tidak berhenti disitu, ia kemudian di tawari untuk menjadi host di acara Koki Cilik yang merupakan salah satu Program Televisi yang sama dengan Si Bolang.
Dari host, Prilly Latuconsina berlanjut ke bidang lain, yaitu: pemain sinetron. Dimana ia bergabung di sinetron Get Married the series 1. Dari sinilah tawaran sinetron datang bertubi-tubi padanya hingga akhirnya ia berhasil mendapatkan peran di Ganteng-ganteng Serilaga bersama Aliando. Namanyapun makin berkibar dijajaran TOP selebritis.
Dengan cemerlangnya karier Prilly Latuconsina, tawaran bermain film pun datang padanya, seperti: film Hangout dan Danur yang menuai sukses luar biasa. Dimana film yang dibintangi Prilly Latuconsina tersebut berhasil membukukan sebagai salah satu terlaris sepanjang masa dengan jumlah penonton di atas 2 jutaan!
Kisah Asmara Prilly Latuconsina (Pacar/kekasih Prilly Latuconsina):
Selain pernah digosipkan berpacaran dengan si tampan, Aliando Syarief, rupanya ia juga pernah digosipkan menjalin hubungan dengan beberapa pria, seperti: Teuku Rassya, Ardhito Pramono hingga yang terbaru Prilly Latuconsina dikabarkan dekat dengan Maxime Bouttier (Baca Juga: Profil Terlengkap Maxime Bouttier Mulai Dari Masa Kecil, Agama, Pacar,Keluarga Hingga Perjalanan Karir ).
Dan kabar terkini konon Prilly Latuconsina sedang menjalin hubungan dengan Halik Putra yang merupakan putra dari Nurdin Halid yang merupakan politisi Partai Golkar serta mantan Ketua Umum PSSI.
Berapa Tinggi Badan Prilly Latuconsina:
Entah mengapa tinggi badan Prilly Latuconsina sering masuk daftar pertanyaan teratas mengenai Prilly Latuconsina? Pada kesempatan ini kami akan memberitahukan Anda berapa tinggi badan Prilly Latuconsina. Tinggi badan dari Prilly Latuconsina adalah: 154 cm.
Foto dan Gambar Terbaru Prilly Latuconsina:

Profil dan Biodata Prilly Latuconsina:
Nama Lengkap: Anastasya Prilly Latuconsina
Nama Panggilan: Ily atau Prilly
Tempat, Tanggal lahir: Tanggerang, 15-10-1996
Nama Orang Tua: Rizal Latuconsia (Ayah) dan Ully Djulita (Ibu)
Jumlah saudara: 1 dari 2 bersaudara (Adik Prilly Latuconsina bernama: Raja Latuconsia)
Agama: Islam
Penyanyi Favorit: Justin Biber
Makanan Favorit: Mie dan Sushi
Akun Twitter: PrillyBie
Akun Instagram: Prilly Latuconsina96
Loading...

Subscribe to receive free email updates: