Foto Dan Gambar Sebelum Dan Sesudah Julia Perez Dinyatakan Meninggal Dunia.

Foto dan gambar sebelum Julia Perez meninggal dunia – Dunia hiburan kembali kehilangan aktris sekaligus penyanyi berbakat, Julia Perez. Aktris cantik ini menghembuskan nafas terakhirnya di RSUPN Cipto Mangkunkusomo, pada tanggal 10 Juni 2017.
Kronologis meninggalnya Julia Perez ini sontak mengagetkan semua orang, terlebih sahabat terdekat Julia Perez. Dari akun Instagram sang adek, anggi terungkap kronologis meninggalnya penyanyi Belah duren ini.
Sedikit bercerita dipagi ini kronologis sblm almarhumah meninggal: ceritanya bangun pagi Kak Yuli minta dibukakan semua jendela2 kamar, dia nanya ke aku kita dimana skrg, aku jawab kita skrg udh dikamar rawat udh gak di ruang ICU lagi. Aku genggam tangan dia dan blg hey operasinya berjalan lancar dan kamu akan baik2 saja. Terus dia menganggukan kepala dan minta diambilkan air putih, pas aku check hp ruben onsu kirim chat reminder utk dtg ke pesta ultah anaknya, Thalia. Aku pikir saat itu lebih baik aku dtg menghadiri walaupun cuma sbntr saja, krn kmrn aku janji ke ruben mau dtg jenguk wenda yg dirawat sakit pun gak sempat datang krn hari itu pas kk Yuli masuk ruang operasi dan masuk ruang icu , aku sibuk bolak balik ngurusin segala keperluan kak Yuli masuk ICU dan sibuk mondar mandir diskusi dng dokter2 disaat operasi berlangsung. Setelah siap pergi aku sempatin foto ini dulu sblm pergi, krn melihat kak Yuli lagi tidur jd aku gak mau bangunin. Aku sengaja foto biar saat dia bangun nanti aku bisa tunjukin ke dia kalo sblm pergi aku berdoa dulu utk beliau. Ternyata tidak disangka ... bahwa difoto ini kemungkinan beliau sudah menghembuskan nafas terakhirnya😭😭😭😭😭😭😭 I LOVE YOU YULI️😭
Bagi Anda yang penasaran akan gambar atau foto Julia Perez sebelum masuk kamar operasi atau sebelum Julia Perez meninggal dunia, ini dia fotonya:
Terakhir Masuk Kamar Operasi
Ketika Berada di Ruang Rawat Inap (Keluar dari Ruang Icu)

Dan Foto terakhir adalah foto ketika Julia Perez dinyatakan telah meninggal dunia. Ini dia Foto ketika Julia Perez telah meninggal dunia:


Itulah tadi kronologis meninggalnya Julia Perez. Semoga amal ibadah Julia Perez di terima di sisi-Nya dan untuk keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam menghadapi ujian ini. Aamiin. Baca Juga: Mengenal Lebih Dalam Penyakit Kanker Serviks Yang Menyerang Julia Perez Dan Cara Mendeteksi Dini Kanker Serviks
Loading...

Subscribe to receive free email updates: