Kisah Cinta Joe Taslim Dan Julie Taslim: Awal Pertemuan, Mengenal Istri Joe Taslim Hingga Perjalanan Cinta Sampai Sekarang

Kisah cinta Joe Taslim dan Julie Taslim – Bagaimana cerita cinta antara Joe Taslim dengan istrinya (Julie Taslim)? Kapan mereka bertemu? Apa yang menyebabkan Joe Taslim dan Julie Taslim saling jatuh cinta? Kapan Joe Taslim menikah dengan istrinya (Julie Taslim)? Itulah serentetan pertanyaan tentang kisah asmara suami istri antara Joe Taslim Dan Julie Taslim.
Untuk menjawab rasa penasaran Anda, pada kesempatan ini kami akan membahas awal mula pertemuan Joe Taslim dengan Julie Taslim, yang kami rangkum dalam Kisah Cinta Joe Taslim dengan Julie Taslim.
Awal pertemuan Joe Taslim dengan Julie Taslim
Kisah cinta Joe Taslim dengan Julie Taslim diawali dengan persahabatan. Keduanya kerap berjalan bersama  teman-temannya yang lain. Karena sering bertemu inilah timbul benih-benih cinta dikedua. Yang dahulu sering berjalan bersama teman-temannya yang lain, perlahan mereka banyak menghabiskan waktu dengan berjalan berdua.
Apa yang membuat Julie Taslim menyukai sosok Joe Taslim? Padahal saat itu Joe Taslim bukanlah aktor populer seperti sekarang ini? Padahal saat itu, Joe Taslim ‘hanya’ seorang atlit Judo yang bisa dibilang jauh dari hingar bingar dunia hiburan dan terkesan berpenghasilan minim.

Rupanya bukan kepopuleran Joe Taslim yang membuat Julie Taslim jatuh hati padanya, tapi dikarenakan Joe Taslim adalah sosok pria yang baik, humble, rapi dan Family man.
Sedangkan Joe Taslim menyukai sang istri (Julie Taslim) selain karena hatinya yang baik, juga dikarenakan dia wanita yang selalu ada untuk Joe Taslim, baik itu susah maupun senang.

Siapa itu Julie Taslim (Profil Istri Joe Taslim)?
Jika selama ini Anda berpikir bahwa istri Joe Taslim ini adalah ibu rumah tangga biasa, maka Anda salah. Ibu tiga anak ini mempunyai 2 usaha, salah satu usaha yang dibukanya adalah: studio cat kuku profesional, bulu mata hingga alis. Dan ia juga mempunyai usaha clothing line yang dirintisnya sejak usia 16 tahun. Selain menekuni usaha tersebut, Julie Taslim juga merupakan seorang blogger yang menuangkan pengalaman dan juga kegiatannya di blog.
Tapi, tentu saja dengan kesibukannya tersebut, tidak lantas meninggalkan kodratnya sebagai istri dan ibu bagi ketiga anaknya. Ia tetap fokus mengurus rumah tangganya. Itulah sebabnya ia selalu menulis jadwal kegiatannya di ponsel. Dan biasanya ia menulis jadwal kegiatannya dalam bentuk bagan sehingga mudah untuk dibaca.

Perjalanan cinta Joe Taslim dan Istri (Julie Taslim):
Setelah berpacaran selama 3 tahun, akhirnya Joe Taslim dan Julie Taslim memutuskan untuk menikah pada tahun 2004. Pada waktu menikah Joe Taslim baru berusia 23 tahun sedangkan istrinya berusia 20 tahun. Saat menikah Joe Taslim belum bekerja sebagai pekerja seni, ia adalah seorang atlet Judo dan pedagang di Tanah Abang. Hingga akhirnya sekitar tahun 2008-2009 Joe Taslim mengalami cidera yang pada akhirnya membuat Joe Taslim membuat keputusan sulit, yaitu: pensiun dini dari Atlet Judo.
Secara perlahan Joe Taslim menapaki dunia hiburan dengan menjadi model, lalu mengikuti berbagai casting untuk menjadi aktor di Indonesia. Hal yang mungkin menjadi alasan Joe Taslim ingin menjadi bintang film adalah kesukaannya menonton film. Perjuangan Joe Taslim akhirnya terbayar pada tahun 2010, ketika ia berhasil mendapatkan peran sebagai Jaka, Sersan pasukan khusus di Film The Raid: redemption.
Tidak disangka film perdananya ini langsung mengangkat namanya sebagai aktor populer di Indonesia. Namanya langsung disejajarkan dengan aktor kelas wahid Indonesia, seperti: Nicholas Saputra, Reza Rahadian, Iko Uwais, Tora Sudiro dan sejumlah nama Top lainnya.
Tapi, walaupun sudah populer, Joe Taslim tidak gelap mata. Cintanya kepada sang istri tetap sama seperti saat mengikat janji. Menurutnya sang istri adalah segalanya. Ia sadar bahwa sang istri selalu ada baik susah maupun senang. Apapun kondisinya dan ia tidak pernah meninggalkan Joe taslim.
Begitu juga dengan tanggapan sang istri kepada sang suami, menurutnya sampai sekarang tidak ada yang berubah dari sosok suaminya itu. ‘Joe adalah salah satu bagian penting dalam karierku. Dia selalu meminjamiku telinga dan juga tangannya setiap kali aku butuh,’ pujinya.
Sejak menikah pada tahun 2004 silam, Joe Taslim dan Julie Taslim telah dikaruniai 3 anak, mereka adalah: Mika (Anak perempuan), Hiero (Laki-laki) dan Kaara (Anak Perempuan).


Ketika ditanya apa ujian terbesar mereka selama menjalani rumah tangga? Dengan cepat sang istri mengatakan ujian terbesar adalah saat harus berpisah dengan Joe Taslim sekitar 4 bulan dikarenakan sang aktor harus menjalani syuting di luar negeri. Baca Juga: Awal Mula Pertemuan Ariel NOAH Dengan Sophia Latjuba
Loading...

Subscribe to receive free email updates: