Lima Aktor Tampan Dengan Akting Mumpuni Yang Ternyata Masih Bujangan! Yakin Kamu Gak Nasir Salah Satunya?

Aktor ganteng dengan kualitas akting yang mumpuni – Tidak banyak aktor Indonesia yang memiliki paket lengkap ini. Selain karena memiliki wajah ganteng dan cakep, kelima aktor di bawah ini juga membuktikan bahwa mereka tidak hanya menjual tampang tetapi juga memiliki bakat yang luar biasa dibidang akting dan hebatnya lagi kelima aktor tampan Indonesia ini juga masih berstatus bujangan alias lajang.
Lalu, siapa sajakah kelima aktor ganteng dengan akting mumpuni yang masih bujangan tersebut? Berikut 5 aktor tampan dengan kualitas akting yang memukau:
1.   Nicholas Saputra:
Siapa yang tidak mengenal aktor ganteng satu ini? Sosoknya yang cool dibalut dengan aktingnya yang mumpuni disetiap filmnya menjadikan aktor satu ini menjadi aktor papan atas dan populer di Indonesia. Baca Juga: Profil Terlengkap Nicholas Saputra: Mulai Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pacar, Hingga Foto Terbarunya!
Kiprahnya di dunia hiburan disambut dengan baik ketika ia berhasil memerankan sosok Rangga di Film Ada apa dengan Cinta yang sukses di pasaran. Ternyata, dibalik kesuksesan AADC bukan hanya karena kerupawanan wajah Nicholas saja melainkan kepiawaiannya dalam berakting. Itu sebabnya berbagai penghargaan ia dapatkan, seperti: Pemeran Utama Pria Terbaik di Film Gie di Festival Film Indonesia 2005, dan Pemeran Utama Pria Terbaik Indonesia Movie Award 2007 di Film Janji Joni.


2.  Adipati Dolken:
Walaupun masih terbilang baru di dunia Film, jangan ragukan kiprah pria yang memiliki senyum yang manis ini. Ia berhasil dengan baik memerankan karakternya di berbagai film. Ia seolah berkata pada semua orang bahwa ia tidak hanya menjual tampangnya yang rupawan.

Mau bukti? Adipati Dolken berhasil mendapatkan penghargaan sebagai pemeran pendukung terbaik Festival Film Indonesia pada tahun 2013 dengan perannya di film Sang Kiai. Kemudian di Film 3 Dara ia berhasil memenangkan penghargaan sebagai pemeran utama pria terbaik Indonesia Box Office Movie Award 2016.
3.  Reza Rahadian:
Susah rasanya tidak memasukkan aktor ganteng satu ini kedalam jajaran aktor ganteng dengan akting mumpuni. Diantara deretan aktor sekarang, namanya selalu berhasil menggondol penghargaan sebagai aktor terbaik. Tidak percaya? Tengoklah ketika ia berperan di Emak Ingin naik haji, nama Reza Rahardian langsung dinobatkan sebagai pemenang Pemeran Utama Pria Terpuji Festival Film Bandung tahun 2016, lalu di Film Berkalung Sorban kembali Reza berhasil menggondil sebagai pemenang pemeran pendukung pria terbaik FFI 2009.

Tidak cukup disitu, Reza Rahadian pun berhasil mememangakan pemeran utama pria terbaik di FFI 2010 melalui film 3 hati dua dunia satu cinta. Dan yang film paling fenomenal yang menghantarkannya sebagai aktor terbaik Indonesia, yaitu: Habibie & Ainun melalui kemengannya di Festival Film Indonesia 2013. Baca Juga: Profil Terlengkap Reza Rahadian: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Kisah Asmara, Perjalanan Karir Hingga Foto Terbarunya!
4.  Chicco Jerikho:

Mantan kekasih Laudya Chintya Bella ini mengawali kariernya sebagai model lalu bermain sebagai aktor sinetron. Seiring berjalan waktu, ia terpilih sebagai pemain film. Dengan bakat aktingnya yang tergolong baik, aktor tampan inipun berhasil mensejajarkan dirinya bersama aktor kenamaan lainnya setelah memenangkan penghargaan sebagai pemenang pemeran utama pria terbaik di festival film Indonesia pada tahun 2014 di film Cahaya dari Timur: Beta Maluku.
5.  Ario Bayu:


Cowo macho berkulit gelap ini mencuri perhatian publik bukan hanya karena wajah tampannya tapi juga karena kepiawaiannya dalam dunia peran. Namanya menanjak setelah berhasil dengan baik memerankan Tokoh Proklamator Indonesia, Ir. Soekarno. Tidak berhenti disitu ia kemudian merambah dunia Internasional dengan bermain Film di Java Heat.

Subscribe to receive free email updates: