Mengenal Engku Emran, Pria Yang Digosipkan Sebagai Kekasih Dan Calon Suami Laudya Cynthia Bella

Nama Engku Emran tiba-tiba mendadak populer setelah akun instagram lambe_turah memposting ada kedekatan antara Laudya Cynthia Bella dengan Pria asal Malaysia ini. Konon katanya Engku Emran ini adalah kekasih baru dari Laudya Cynthia Bella. Lalu, siapakah sosok Engku Emran ini?
Siapa Engku Emran yang digosipkan sebagai pacar dan calon suami Laudya Cynthia Bella ini?
Engku Emran bernama asli Engku Emran Engku Zainal Abidin ini merupakan pengusaha. Ia diketahui menjabat sebagai CEO TV Synergy sdn Bhd, Malaysia. Perlu dikatahui Engku Emran ini merupakan seorang duda beranak satu hasil pernikahannya dengan aktris sekaligus penyanyi ternama Malaysia, Erra Fazira.

Alasan Perceraian Engku Emran Dengan Istrinya Terdahulu (Erra Fazira)?
Dari berbagai sumber yang kami dapatkan, ada yang mengatakan bahwa perceraian mereka (Engku Emran dengan Erra Fazira) dikarenakan Engku Emran telah menikah lagi (beristri dua). Tapi, secara tegas Engku Emran membantah keras isu ini. Dan kenyataannya memang sampai sekarang isu itu hanya isapan jempolan belaka.
Lalu, mengapa Engku Emran dengan Erra Fazira bercerai? Dari hasil sidang dikatakan bahwa mereka tidak sepaham lagi dalam berumah tangga. Pernah beberapa kali mencoba menyatukan mahligai rumah tangga, tapi tetap rumah tangga mereka tidak bisa disatukan lagi.
Apakah benar Engku Emran adalah seorang duda?
Banyak yang masih meragukan status Engku Emran ini, padahal jelas-jelas ia adalah seorang duda tidak terikat pernikahan dengan siapapun. Dimana Engku Emran dan Erra Fazira resmi bercerai pada tahun 2014 silam.
Foto dan Gambar Engku Emran kekasih dan calon suami Laudya Cynthia Bella?

Hak Asuh Anak Jatuh Ketangan Engku Emran?
Pernikahan Engku Emran dengan Erra Fazira menghasilkan putri yang cantik bernama Engku Alessya pada tanggal 30 Maret 2009. Setelah bercerai hak asuh anak jatuh ke tangan Engku Emran.
Siapa Erra Fazira Mantan Istri Engku Emran?
Erra Fazira merupakan penyanyi dan aktris kenamaan Malaysia. Kariernya melambung ketika ia menjadi Miss Malaysia/ Word 1992 dan ia menempati posisi ketiga sebagai Miss South East Asia pada tahun 1992/1993. Sebelum menikah dengan Engku Emran, gadis cantik bernama asli Fazira Wan Chek ini pernah menikah dengan Yusry Abdul Halim pada tanggal 15 Juni 2003 dan resmi bercerai pada tanggal 16 Juni 2006 tanpa dikarunai anak.

Setahun kemudian Erra Fazira menikah dengan Engku Emran (25 Oktober 2007) dan resmi bercerai pada tahun 2014 dikarenakan tidak ada kecocokan atau kesepahaman. Baca Juga: Kisah Cinta Laudya Cynthia Bella Dan Engku Emran: Awal Bertemu, Pacaran Hingga Akhirnya Menikah!

Subscribe to receive free email updates: