Mengenal Istri Kedua Indra Lesmana: Hanny Trihandojo Lesmana (Pekerjaannya, Hingga Foto/Gambarnya)

Siapakah istri kedua (baru) Indra Lesmana setelah bercerai dengan Sophia Latjuba? Inilah pertanyaan yang sering muncul dipikiran masyarakat. Hal ini beralasan, karena setelah bercerai dengan Sophia Latjuba dan menikah untuk kedua kalinya, Indra Lesmana jarang tampil bersama sang istri di depan para pewarta. Inilah yang menyebabkan timbulnya rasa penasaran masyarakat akan sosok istri baru Indra Lesmana.
Sebenarnya pernikahan Indra Lesmana dengan istri terbarunya ini telah lama berlangsung. Sejak bercerai dengan Sophia Latjuba tahun 1993, 6 tahun kemudian Indra Lesmana telah melangsungkan pernikahan dengan gadis manis yang bernama: Virta Dwi Handaryari Trihandojo atau dikenal dengan nama Hanny Trihandojo Lesmana pada 22 Maret 1999.
Lalu, siapa istri ‘baru’ Indra Lesmana ini? Istri ‘baru’ Indra Lesmana yang bernama: Hanny Trihandojo Lesmana adalah seorang musikus. Dan sekarang ia adalah manajer dari Indra Lesmana sendiri.

Lalu, apa yang membuat Hanny Trihandojo Lesmana jatuh cinta kepada Indra Lesmana? Menurutnya Indra Lesmana adalah sosok yang penyabar, tidak pernah putus asa, pekerja keras dan idealis.
Bagi Anda yang penasaran akan sosok Hanny Trihandojo Lesmana ini, berikut foto dan gambar dari Hanny Trihandojo Lesmana, istri dari Indra Lesmana:

Dari pernikahannya dengan Indra Lesmana, Hanny Trihandojo Lesmana melahirkan dua orang anak, mereka bernama: Devo Antonio Lesmana yang lahir tahun 2000, dan Ravi Alessandri Lesmana yang dilahirkan pada tahun 2003. Dan kabarnya setelah menikah dengan Hanny Trihandojo ini agama Indra Lesmana kembali memeluk agama Islam, berbeda dengan pernikahannya sebelumnya bersama Sophia Latjuba yang mana Indra Lesmana berpindah agama dari beragama Islam menjadi beragama Kristen. Baca Juga: Perjalan Penuh Liku Dari Percintaan Zee Zee Shahab Dengan Prabu Revolusi Yang Akan Membuatmu Sadar Akan Kekuasaan Allah

Pada saat ini, Indra Lesmana memborong anak dan istrinya ke pulau Bali. Hal ini dilakukan karena ia menganggap Jakarta telah menjadi ibu kota yang tidak bisa membuatnya berkembang lagi, dikarenakan suasananya, kemacetannya yang membuatnya emosi dan susah dalam mencari inspirasi. Dan Bali dipilih dikarenakan suasana alamnya yang masih asri yang dapat menimbulkan inspirasi dan ketenangan batin.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: