Perjalanan Penuh Liku Dari Percintaan Zee Zee Shahab Dengan Prabu Revolusi Yang Akan Membuatmu Sadar Akan Kekuasaan Allah

Perjalanan Cinta Prabu Revolusi dengan Zee Zee Shahab – Anda pasti mengenal pasangan romantis ini, keduanya kerap tampil di acara televisi Indonesia. Sang suami (Prabu Revolusi) merupakan pembawa berita kenamaan Indonesia (Sekarang pembawa berita di CNN Indonesia), sedangkan sang istri (Zee Zee Shahab) merupakan seorang aktris juga seorang presenter kondang tanah air.
Bagi Anda yang pensaran akan perjalanan cinta antara Prabu Revolusi dan Zee Zee Shahab ini, pada kesempatan ini kami akan menceritakan perjalanan penuh liku dari cinta dua insan yang berbeda usia sekitar 8 tahunan ini. Berikut cerita haru dan penuh liku perjalanan cinta Prabu Revolusi dengan Zee Zee Shahab:

Kehidupan Prabu Revolusi Sebelum Menikah dengan Zee Zee Shahab:
Banyak yang tahu bahwa sebelum menikah dengan Zee Zee Shahab, Prabu Revolusi telah menikah (duda) dan memiliki anak dari pernikahannya tersebut. Tapi, banyak yang tidak tahu akan masa ‘kelam’ pembawa berita cakep ini. Seperti diceritakannya sendiri masa lalunya sangat tidak pantas untuk ditiru.
Anda mungkin tidak menyangka dibalik penampilannya yang kalem ternyata Pria yang suka tersenyum ini jauh dari kehidupan relegius. Dari pengakuannya ia dulu adalah orang yang berandalan, suka main cewek, doyan berantem, suka mabuk dan tidak kenal yang namanya sholat!
Perkenalannya dengan ‘dunia’ agama dimulai ketika ia punya mempunyai masalah dan harus berurusan dengan polisi. Tentu saja Ayahnya mendengar ini berusaha untuk mengeluarkan anaknya dari jeratan hukum. Setelah diurus oleh Ayahnya, akhirnya Prabu Revolusi bisa pulang dari kantor Polisi. Nah, dalam perjalanan pulang itulah Parbu Revolusi terketuk hatinya ketika sang Ayah berkata bahwa ia tidak bangga melihat Prabu sering membuat masalah. Walaupun singkat, tapi kata-kata yang keluar dari mulut Ayahnya itu membekas di hatinya. Mulai saat itulah ia mulai belajar agama dengan membeli buku sholat dan buku iqro. Pada saat itulah ia pertama kali belajar sholat dan mengaji diusianya yang sudah terhitung matang, yaitu: 21 tahun.
Tapi, walaupun secara perlahan ia mulai belajar agama, kelakuan dari suami Zee Zee Shahab ini tidak banyak berubah. Ia tetap doyan berantem, suka mabok apalagi main perempuan!
Keadaan tambah parah, dimana ia tidak mau lagi berdoa ketika ekonomi keluarganya terpuruk. Yang semula ia bergelimang harta, tiba-tiba dalam sekejab hartanya lenyap entah kemana. Ia berpikir bahwa Tuhan tidak mendengar doanya malah membuat kehidupannya semakin parah.
Walaupun ekonomi keluarganya terpuruk, tapi Prabu Revolusi tidak menyerah. Untuk memenuhi kebutuhan keluarganya, ia bekerja sebagai loper koran, jadi asisten dosen bekerja di salah satu perusahaan minyak swasta, hingga menjadi news anchor. Perlahan tapi pasti usahanya membuahkan hasil. Bukannya bersyukur atas nikmat Tuhan, Prabu justru menganggap bahwa itu tidak ada sangkut pautnya dengan Tuhan, karena menurutnya itu adalah usahanya sendiri.
Awal Pertemuan Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi:
Sukses sebagai pembawa berita tidak membuat Prabu Revolusi bersyukur, ia tetap pada kelakuan ‘bejatnya’ dahulu. Tapi, seiring berjalan waktu ia merasa kehidupan spritualnya sangat kering. Pada suatu waktu sepulangnya dari pesta, Prabu Revolusi menepi di pinggir jalan, di dalam mobil ia menangis dan berdoa kepada Tuhan, ‘Tuhan saya lelah dengan semua ini, berikanlah saya seorang istri,’ pintanya.
Sesampainya di apartemen, ia langsung sholat. Dua hari berselang, ia diperkenalkan dengan aktis cantik Zee Zee Shahab. Prabu Revolusi bertemu dengan Zee Zee Shahab di sebuah stasiun televisi. Saat itu Prabu Revolusi sebagai produser, sedangkan Zee Zee Shahab sebagai pengisi acaranya.
Perjalanan Cinta Zee Zee Shahab dengan Prabu Revolusi:
Dari pengakuan Prabu Revolusi tiba-tiba di gadgetnya ada nama Zee Zee Shahab beserta fotonya. Ia lalu menginvite Black Berry Messsngger (BBM) Zee Zee Shahab, tapi tidak langsung diapprove oleh Zee Zeee, pada hari kelima baru akhirnya di approve.
Dari sinilah perkenalan dimulai, setelah saling kenal kemudian keduanya memutuskan untuk pacaran. Selang enam bulan kemudian mereka memutuskan untuk menikah. Pernikahan mereka terbilang lancar tanpa ada tentangan dari pihak manapun.
Foto Kebersamaan Prabu Revolusi, Zee Zee, Kaisar Dan Khaleev


Lalu, apa tanggapan Zee Zee Shahab perihal status Prabu Revolusi yang telah menikah atau duda ini? Zee Zee Shahab  tidak masalah dengan status Prabu Revolusi yang sudah pernah menikah. Bahkan, Zee Zee mengaku sudah akrab dengan Kaisar, anak Prabu dari istri pertamanya. Selain itu ia juga  merasa telah cocok dengan Prabu Revolusi. Dan hal itu juga didukung oleh  restu dari keluarga. Baca Juga: Kisah Cinta Joe Taslim Dan Julie Taslim: Awal Pertemuan, Mengenal Istri Joe Taslim Hingga Perjalanan Cinta Sampai Sekarang
Loading...

Subscribe to receive free email updates: