Profil Terlengkap Agung Hapsah: Masa Kecil Dan Keluarga, Awal Menjadi Youtuber Hingga Rahasia Sukses Mendapatkan 100 Juta Perbulannya!

Biodata Terlengkap Agung Hapsah – Agung Hapsah bagi kalangan tertentu mungkin terasa asing, tapi bagi pecinta Youtuber nama Agung Hapsah sangat familiar, apalagi bagi pecinta videografi. Bagi Anda yang penasaran akan kipras pemuda 17 tahun ini, pada kesempatan ini kami akan mengulas profil terlengkap tentang Agung Hapsah.
Masa Kecil Dan Keluarga Agung Hapsah
Masa kecil seorang Agung Hapsah banyak dihabiskan di negeri Kangguru, Australia. Terhitung dari kelas 3 sekolah dasar sampai dengan kelas 2 SMP ia berada di Australia. Itulah sebabnya gaya bicaranya berbeda dengan orang Indonesia dimana ia lebih mahir berbahasa Inggris dibandingkan bahasa Indonesia.
Agung Hapsah sendiri lahir di Ujung Pandang, pada bulan Mei tahun 1999. Ayahnya merupakan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bekerja di Pemkab Paser. Nama Ayahnya adalah: M. Ali Hapsah.
Agung Hapsah merupakan anak laki-laki satu-satunya dalam keluarga dan merupakan anak sulung dari 3 bersaudara. Kedua adik Agung Hapsah berjenis kelamin perempuan, yang bernama: Alvina Sazilah Hapsah dan Zahra Ramadhani Hapsah.

Perjalanan Karier Agung Hapsah sebagai Youtuber:
Agung Hapsah memulai kariernya dalam membuat video dan di upload ke Youtube pada umur 11 tahun. Yang mendasari ketertarikannya kedalam membuat video making adalah karena kesukaannya menonton film. Dari sanalah ia berpikir untuk membuat video yang disukainya.
Cara Agung Hapsah agar Videonya Populer dan  banyak ditonton orang:
Agung Hapsah berpesan agar dalam membuat video haruslah didasari rasa suka bukan karena hal lain. Kebanyakan orang hanya menginginkan mendapatkan uang dari berbagi video ke Youtube sehingga apabila videonya tidak banyak ditonton orang, ia akan mudah cepat putus asa, sedangkan jika berdasarkan minat atau atas keinginan sendiri maka ia akan tetap membuat video yang bagus. Agung Hapsah berkata akan terlihat video yang dibuatkan karena keinginan sendiri atau karena ingin mendapatkan uang.
Dari Mana Agung Hapsah belajar tentang video making , sinematografi maupun videografi?
Dari penuturannya, ia tidak pernah mengikuti kursus dalam pembuatan film maupun video. Ia belajar secara otodidak, dari pengalaman, bertanya-tanya serta sering bereksprimen sendiri.
Film atau Video Favorit:
Untuk saat ini ia sangat menyukai film ‘HER’ dan film dokumenter tentang ikan paus yang berjudul: Black Fish. Sedangkan untuk aktor favorit ia sangat menyukai akting dari Ben Affleck dan menyukai Sutradara Christopher Nolan.
Lalu, siapa Youtuber Idolanya? Agung Hapsah sangat mengidolakan Youtuber Fathia Izzati.
Berapa penghasilan Agung Hapsah dari bermain Youtuber perbulannya?
Agung Hapsah mendapatkan penghasilan yang fantastis perbulannya untuk ukuran usianya, yaitu berkisar: 10 juta sampai dengan 100 juta rupiah/bulannya.
Foto dan Gambar Terbaru Agung Hapsah:

Kamera apa yang digunakan Agung Hapsah untuk menjadi Youtuber?
Ada beberapa jenis kamera dan handphone yang digunakan Agung Hapsah untuk membuat video Youtube. Tapi yang sering dipakainya adalah: Kamera: Canon EOS 600 D dan Handphone: Asus Zenphone 3.
Agama Agung Hapsah:
Agung Hapsah beragama Islam
Chanel Youtube Agung Hapsah:

Agung Hapsah (Untuk Video berbahasa Indonesia) dan Sleepy Insomniac (Untuk video berbahasa Inggris). Baca Juga: Reza Oktavian: YouTuber Sukses Berpenghasilan 100 Juta/Bulan!

Subscribe to receive free email updates: