Profil Terlengkap Luna Maya: Masa Kecil, Keluarga, Foto Terbaru, Perjalanan Karier, Agama, Hingga Pacar/Suami

Siapa yang tidak mengenal aktris sekaliber Luna Maya. Namanya begitu populer dijagat hiburan tanah air, tidak hanya piawai berlenggok-lenggok di catwalk, tapi juga ia memiliki bakat akting yang sangat mumpuni dan plusnya lagi Luna Maya memiliki kecantikan yang tiada duanya.
Bagi Anda yang penasaran akan profil aktris cantik ini, dapat melihat biodata terlengkap luna maya di bawah ini:
Masa Kecil dan Keluarga Luna Maya:
Luna Maya lahir pada tanggal 26-Agustus-1983 di pulau dewata Bali. Orang Tuanya bernama: Bambang Sugeng (Nama Ayah: Almarhum) dan Desa Maya (Nama Ibu). Luna Maya merupakan anak perpaduan dua bangsa, Ayahnya yang berkebangsaan Indonesia dan ibunya yang bernama asli Waltraud Maier adalah wanita berdarah Austria.
Pertemuan sang ibu Luna Maya dan sang ayah penuh dengan liku-liku. Sang Ibu yang tinggal di Austria merupakan seorang guru TK dan pembalap mobil. Hobinya yang suka berpetualangan membawanya keberbagai belahan dunia. Hingga pada suatu waktu ia terkesima pada apa yang dipakai oleh pegadang Swiss.

Apa yang dikenakan pedagang Swiss tersebut? Ternyata adalah pakaian tradisional Indonesia, kebaya. Saking terpesonanya akan keindahan kebaya, ibu Luna Maya bertanya dan mengatakan pakaian yang dikenakan pedagang itu sangat indah.
Mendengar pernyataan ibu Luna Maya tersebut, sang pedagang dengan antusias menjelaskan perihal pakaian tersebut. Dimana ia mengatakan bahwa pakaian itu, ia peroleh dari Bali, Indonesia. Seperti diduga sang pedagang menceritakan perjalanannya di Bali yang sangat menakjubkan. Seperti terhipnotis, ibu Luna Maya bertekad dalam hati suatu saat nanti ia akan ke Bali.
Akhirnya, impiannya tercapai ia berhasil mengunjungi Bali melalui berbagai rute yang berat karena kurangnya dana. Tapi, selang beberapa waktu kemudian ia kembali ke negara asalnya. Panggilan untuk ke Bali datang menghampiri, ia pun kembali untuk kedua kalinya, nah disinilah pertemuan ibu Luna Maya (Desa Maya: nama Indonesia) dengan sang ayah (Bambang Sugeng).
Kembali ke Luna Maya, sejak kecil Luna Maya sangat dekat dengan sang Ayah. Ia juga sering berpenampilan tomboy layaknya laki-laki. Hal ini mungkin dikarenakan jiwa pertualangan ibunya dan pengaruh ayah dan kedua kakak laki-lakinya. Saudara Luna Maya ada dua, yaitu: Sinaga Goatama dan Tipi Jabrik Noventin.
Perjalanan Karier Luna Maya:
Luna Maya mengawali kariernya sebagai model kemudian merambah sebagai pemain Film. Film perdananya adalah 30 Hari Mencari Cinta, walaupun di film tersebut ia bukan pemeran utama tapi pesona bintangnya sudah terpancar dan menarik perhatian khalayak ramai.
Sejak film itu, berbagai tawaran datang, salah satunya adalah film Cinta Silver yang mengangkat namanya menjadi bintang papan atas Indonesia. Di Film tersebut, Luna Maya tampil prima dengan akting dan wajah cantiknya. Itulah sebabnya tidak lama kemudian mantan kekasih Ariel Noah ini didaulat menjadi bintang sabun kenamaan di Indonesia, bintang LUX yang tersohor dibintangi aktris papan atas Indonesia.
Tidak hanya sabun LUX yang menjadikannya bintang, banyak merk terkenal memakai namanya sebagai brand ambasadornya. Salah satunya adalah: XL, Toshiba.
Selain sukses dibidang akting, Luna Maya juga terhitung sukses sebagai pembawa acara. Ia berhasil merajai rating di pagi hari membawakan acara musik bersama sahabat karibnya, Raffi Ahmad dan Olga Saputra. Selain itu, ia juga merambah dunia tarik suara yang menjadikannya aktris serba bisa dengan penghasilan yang fantastis.
Kekasih, Pacar Dan Calon suami Luna Maya:
Luna Maya dikenal pernah menjalin hubungan dengan Fachi Albar dan Ariel Noah. Dan kabar terbaru mengatakan Luna Maya telah menjalin hubungan asmara dengan Reino Barack.
Siapa itu Reino Barack? Reino Barack adalah pria keturunan jepang yang merupakan wakil Presiden pengembangan usaha di Global Mediacom. Orang yang berjasa dalam menciptakan serial BIMA SAKTI.
Sebenarnya nama Reino Barack ini tidak teralu asing di dunia hiburan, pria kelahiran 21-Juni-1984 ini terhitung pernah menjalin hubungan dengan aktris cantik Sandra Dewi selama 3 tahun. Hubungan mereka berakhir konon disebabakan oleh adanya perbedaan agama.
Gambar/Foto terbaru Luna Maya:

Profil Singkat Luna Maya:
Nama Lengkap: Luna Maya
Nama Panggilan: Luna
Tempat/Tanggal Lahir: Denpasar, Bali, 26-Agustus-1983
Agama: Islam
Tinggi Badan: 172 Cm
Nama Ayah: (Alhm) Bambang Sugeng
Nama Ibu: Waltraud Maier (Desa Maya)
Nama Kakak: Sinaga Goatama, dan Tipi Jabrik Noventin.
Hobi: Mengoleksi Jam Tangan

Loading...

Subscribe to receive free email updates: