Profil Terlengkap Park Hae Jin (Mulai Masa Kecil, Keluarga, Pacar, Awal Karier, Operasi Plastik, Fakta Unik, Hingga Foto dan Gambar Terbarunya!)

Park Hae Jin? Siapa yang tidak mengenal nama aktor tampan asal negeri Ginseng ini. Selain memiliki paras yang rupawan, Park Hae Jin juga memiliki akting yang mumpuni. Hal ini terbukti sejak ia memulai debutnya sebagai bintang serial drama Korea, ia langsung berhasil menyabet penghargaan: Best New Actor Award dari KBS Drama Awards pada tahun 2006.
Bagi Anda yang penasaran akan profil dari Park Hae Jin ini, dapat melihat biodata terlengkap dari Park Hae Jin, mulai dari keluarga Park Hae Jin, awal karier, hingga foto atau gambar terbarunya:
Masa Kecil dan Keluarga Park Hae Jin:
Park Hae Jin lahir di Busan, Korea Selatan pada tanggal 1 Mei 1983. Ia dilahirkan dari keluarga yang tidak mampu. Semasa kecil, Park Hae Jin harus menerima pil pahit dikarenakan kedua orang tuanya bercerai. Hal inilah yang memaksanya untuk bekerja keras untuk menghidupi diri dan keluarganya.

Itulah sebabnya kehidupannya kini banyak dipengaruhi oleh kehidupan masa lalunya. Seperti: ia sering mengikuti kegiatan amal atau aksi sosial, dimana ia tidak segan-segan mengeluarkan uang pribadinya untuk membantu orang yang kesusahan, anak-anak yang menjadi korban kekerasan s*ksu*al. Dan perlu diketahui hobinya yang suka mengoleksi sepatu hingga 1.800 pasang sepatu adalah akibat masa kecilnya yang tidak sanggup untuk membeli sepatu.
Setelah lulus SMA ia memutuskan untuk membuka butik bersama temannya. Nah, dari sinilah awal karier Park Hae Jin di dunia entertaiment. Mengapa? Karena sejak ia membuka butik, ia harus ke Seoul untuk mendapatkan beberapa pakaian. Pada saat mencari pakaian inilah ia bertemu dengan Agensi yang membesarkan namanya hingga sekarang.
Awal karier Park Hae Jin:
Setelah mendapat tawaran bermain di drama Korea, Park Hae Jin tidak menyia-nyiakan peran yang diberikan padanya. Bintang ‘Cheese In The Trap’ ini langsung memainkan perannya di Famous Chil Princesses dengan apik itulah sebabnya ia langsung menyabet sebagai Best New Actor Award.
Namanya semakin menanjak sejak membintangi drama Korea Populer: My Love From The Star. Walaupun hanya sebagai second lead, tapi pamornya secara perlahan berhasil menyamai pemeran utama. Berbagai tawaranpun berdatangan padanya.
Tidak menunggu lama, Park Hae Jin mendapatkan peran dari adaptasi webtoon populer, yaitu: Cheese In The Trap. Di drama ini nama Park Hae Jin melambung tinggi dan ia berhasil mensejajarkan dirinya bersama dengan aktor hebat dan populer seperti: Song Jong Ki, Lee Min Ho, Rain dan sejumlah aktor kenamaan lainnya.
Pacar atau Kekasih Park Hae Jin:
Dibalik wajahnya yang ganteng, rupanya Park Hae Jin tidak mahir dalam hubungan asmara. Dari pengakuannya ia bukanlah sosok pacar yang baik. Hal ini dikarenakan sifatnya yang tidak mengerti bagaimana cara membahagiakan seorang wanita. Ia terbiasa tidak mengekang sang kekasih yang dianggap pacar atau kekasihnya sebagai pembiaran, ia juga mudah lupa akan hari jadi hubungan asmaranya yang sering membuat dirinya dan sang pacar bertengkar.
Dan dari pengakuannya sendiri, ia tidak pernah menembak cewek, karena selalu cewek yang menembak dirinya. Bukan karena ia merasa sok ganteng, tapi dikarenakan pribadinya yang susah menjalin hubungan dengan orang lain. Ia membutuhkan waktu yang lama agar bisa mendekati atau akrab dengan seseorang.
Park Hae Jin pernah digosipkan menjalin hubungan asmara dengan Park Shin Hye, yang dikarenakan gosip tersebut hubungan pertemanan keduanya menjadi renggang. Lalu, siapa seperti apa sosok wanita idaman Park Hae Jin? Sosok wanita idaman dari Park Hae Jin adalah Lee Bo – Young lawan mainnya dalam drama seo young my daughter. Park Hae Jin mengimpikan istri yang tidak bekerja, alias fokus menjadi Ibu Rumah Tangga.
Foto dan Gambar terbaru Park Hae Jin:

Fakta unik dari Park Hae Jin:
Park Hae Jin tidak diikutkan dari wajib militer, hal ini dikarenakan Park Hae Jin menderita penyakit depresi dan sociophobia dan menderita raun jauh parah.
Park Hae Jin pernah menjalani profesi sebagai desainer Fashion.
Park Hae Jin mengoleksi action pigure Gundam dan Sneaker.
Park Hae Jin tipe orang sukar bergaul dengan orang lain. Tapi ia akan suka mengomel terutama pada orang yang dikenalnya dengan dekat.
Park Hae Jin suka melakukan bakti sosial dikarenakan suramnya kehidupannya diwaktu kecil.
Apakah Park Hae Jin pernah melakukan operasi plastik?

Subscribe to receive free email updates: