Kisah Cinta Sammy Simorangkir Dengan Viviane: Dari Awal Bertemu, Pacaran Dan Akhirnya Menikah!

Perjalanan Cinta Sammy Simorangkir Dan Viviane Tjeuw – Bagaimana awalnya pertemuan antara Sammy dan Viviane Tjeuw? Apa yang membuat Viviane Tjeuw jatuh hati pada Sammy Simorangkir? Kapan tepatnya Sammy Simorangkir berpacaran dengan Viviane Tjeuw mantan istri Okan Cornelius?
Awal pertemuan antara Sammy Simorangkir dan Viviane Tjeuw sebenarnya terjadi saat keduanya memiliki hubungan spesial dengan orang lain. Jika Viviane Tjeuw masih berstatus istri dari Okan Cornelius, maka Sammy masih menjalin hubungan asmara dengan orang lain.
Pertemuan antara Sammy Simorangkir dan Viviane Tjeuw terjadi saat disebuah acara. Tapi, jangan bayangkan mereka saling jatuh cinta karena seperti disebutkan di atas keduanya masih memiliki pasangan masing-masing. Tapi, yang pasti Viviane Tjeuw mantan istri dari Okan ini memang ngefans dengan suara mantan vokalis Kerispatih tersebut. Viviane Tjeuw sangat mengagumi suara emas Sammy yang sering mengalunkan lagu romantis dan melankolis.

Ketika Viviane Tjeuw dan Okan Cornelius resmi bercerai (9 April 2015), beberapa bulan kemudian (Kurang lebih 5 bulan) tidak susah bagi Viviane Tjeuw untuk mencari pengganti tambatan hati. Ia diketahui menjalin kedekatan dengan Sammy Simorangkir yang kebetulan saat itu belum memiliki kekasih.

Walaupun awalnya menampik ada hubungan asmara, tapi akhirnya mereka mengakui bahwa ada getar-getar cinta diantara keduanya. Pertemuan yang terjadi setelah putusnya hubungan pernikahan Viviane Tjeuw dengan Okan menjadikan kedua sejoli ini menjalin hubungan pertemanan. Tapi, mungkin karena sering bertemu dan bertukar pikiran akhirnya benih-benih cinta diantara keduanya muncul.
Apa yang membuat Viviane Tjeuw jatuh cinta dengan Sammy Simorangkir? Dari pernyataan Viviane Tjeuw, ia jatuh hati dengan Sammy pertama dikarenakan suaranya, lalu Sammy membuatnya nyaman, ngobrol pun nyambung dan selalu membuatnya tertawa.

Viviane Tjeuw mengaku Sammy Simorangkir bukanlah tipe laki-laki yang selalu memberinya buka atau mengajaknya makan malam, tapi ia merasa Sammy sering memperlakukannya dengan manis. Salah satu contoh adalah Sammy sering mengantarkannya makanan walaupun rumah mereka berjauhan. Lalu ia akan menemani Viviane Tjeuw makan. Setelah menemani makan, baru Sammy akan pulang. So sweet banget khan? Baca Juga: Menguak Tabir Pernikahan Bunga Zainal Dengan Sukhdev Singh: Mulai Isu Pindah Agama Sampai Menjadi Istri Kedua!
Akhirnya setelah 2 tahun pacaran, Sammy Simorangkir memutuskan menikah dengan Viviane Tjeuw pada tanggal 22 Juli 2017di The Edge Villa, Ulu Watu, Bali. Semoga kisah cinta mereka selalu bersemi sampai ajal memisahkan. Aamiin.

Subscribe to receive free email updates: