Perjalanan Cinta Happy Salma Dan Suami: Mulai Dari Perkenalan, Jatuh Cinta Hingga Memutuskan Menikah

Awal perkenalan antara Happy Salma dan suaminya ( Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa) – Bagaimana awal mula pertemuan antara happy salma dan suaminya (Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa)? Apa yang menyebabkan Happy Salma jatuh hati pada Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa? Apa pula yang menyebabkan Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa jatuh cinta pada Happy Salma? Apa Pekerjaan Suami happy Salma?
Untuk menjawab pertanyaan di atas seputar percintaan antara Happy Salma dan suaminya, berikut kami akan uraikan awal pertemuan mereka, kapan saling jatuh cinta yang terangkum dalam: Kisah Cinta Happy Salma dan Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa yang tidak seperti kisah sinetron.
Pertemuan Happy Salma dan Suami (Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa) diawali saat happy salma tengah berlibur ke Ubud yang merupakan tempat kediaman keluarga sang suami. Perlu diketahui sang suami, yang biasa dipanggil Max atau Tjok gus ini merupakan keturunan keluarga kerajaan Ubud Bali yang berkerja sebagai pengusaha (Salah satunya pengusaha restoran), dan Fotografer.

Perkenalan antara Happy Salma dan Tjok gus ini digawangi oleh Audy Item pada acara kompetisi selanjar. Dari perkenalan tersebut mereka saling mengobrol santai. Jangan bayangkan saat itu Happy Salma langsung jatuh cinta pada pandangan pertama, yang ada ia malah gregetan sama Tjok gus ini, dikarenakan Happy salma beranggapan kalau suaminya kini itu sangat keras kepala.
Apa pasal? Jadi saat bercerita, dimana pada saat itu keduanya sedang membahas pengalaman mereka travelling, Happy Salma dan Tjok gus saling adu argumen. Adu argumen ini terjadi karena mereka memiliki pandangan berbeda tentang pengalaman mereka akan tempat yang pernah mereka kunjungi. Jika sang suami menganggap bahwa tempat yang pernah di kunjungi Happy Salma itu adalah tempat indah, lain halnya dengan Happy Salma yang menganggap sebaliknya.
Foto Kebersamaan Happy Salma Dan Suami

Happy Salma dongkol kepada Max dikarenakan ia ngotot bahwa tempat itu indah, padahal Happy Salma berpendapat berbeda. Tapi, kedongkolan Happy Salma, tidak berlaku buat Max karena dari sinilah Max mengagumi kepribadian Happy Salma yang berani mengemukakan pendapat.
Berbekal rasa penasaran dan ingin mengenal Happy Salma lebih jauh, Tjok gus atau Max ini mendatangi Happy Salma ke Jakarta. Ternyata dari pertemuan itu, pikiran Happy Salma tentang Tjok gus berubah. Ia menganggap bahwa lelaki tampan itu memiliki pengetahuan yang luas.
Happy Salma Bersama Suami Dan Anak Dalam Merayakan Idul Fitri

Seperti bisa ditebak karena seringnya bertemu dan bertukar pikiran, keduanya pun saling jatuh cinta. 4 tahun kemudian, tepatnya bulan Oktober 2010 keduanya sepakat untuk menjalin hubungan yang serius, yaitu: ikatan pernikahan.
Konon kabarnya demi cintanya Happy Salma terhadap suami, Happy Salma memutuskan untuk pindah keyakinan, dari seorang muslim ke penganut agama hindu. Tapi, sampai berita ini diturunkan belum ada bukti bahwa Happy Salma telah pindah keyakinan.
Setelah perkawinan, ternyata banyak perbedaan antara keduanya. Happy Salma yang tipe orang yang mempersiapkan segala sesuatunya lebih rinci, sedangkan sang suami bertipe spontan dan mengandalkan insting. Happy Salma yang suka membaca, sedangkan suami suka melakukan kegiatan outdoor, seperti: hiking, diving hingga surfing. Baca Juga: Kisah Cinta Dude Herlino Dan Alyssa Soebandono: Awal Bertemu Hinga Memutuskan Menikah

Tapi, walaupun banyak perbedaan, keduanya tetap menyatukan perbedaan tersebut dalam persamaan pernikahan. Hasil buah cinta mereka kini telah hadir melalui puteri kecil mungil yang bernama Tjokorda Sri Kinandasari Kerthyasa.

Subscribe to receive free email updates: