Profil Terlengkap Amanda Rawles: Masa Kecil, Keluarga, Agama, Pacar, Pendidikan Hingga Foto Terbarunya!

Biodata Terlengkap Amanda Rawles – Siapa yang tidak mengenal pasangan Jefri Nichol di Dear Nathan dan Jailangkung ini? Amanda Rawles merupakan salah satu Rising Star Indonesia, hal ini dibuktikan dengan jutaan penonton yang hadir di Film yang dibintanginya. Pada kesempatan ini, akan kami ungkapkan perihal masa kecil Amanda Rawles, keluarga Amanda Rawles, pendidikan Amanda Rawles, kekasih dari Amanda Rawles hingga foto-foto terbarunya!
Masa Kecil dan Keluarga Amanda Rawles:
Amanda Rawles lahir di Jakarta pada tanggal 25 Agustus 2000 dari pasangan Shane Rawles (Ayah) dan Nasriyah Rawles (Ibu). Ayah dari Amanda Rawles adalah keturunan Australia sedangkan ibunya adalah orang Indonesia. Amanda Rawles merupakan anak kedua dari tiga bersaudara, nama kakak perempuannya adalah: Annisa Rawles sedangkan adik laki-lakinya bernama: Aiden Nawles.
Sewaktu kecil Amanda Rawles senang sekali bermain bola dan berenang. Mungkin hal inilah yang menyebabkan kulitnya berwarna hitam. Selain berkulit gelap, semasa kecil Amanda Rawles jauh dari kesan wanita feminim. Rambutnya pendek lepek diikuti dengan badannya yang kurus. Maka jangan heran, dari pengakuannya tidak ada cowok yang melirik padanya. Inilah sebabnya semasa kecil, Amanda Rawles sering di bully oleh temannya.

Tapi, buly-an itu tidak membuatnya jatuh malah membangkitkan semangatnya. Ia lalu menghentikan hobinya bermain bola dan berenang untuk memancarkan kulit putihnya. Lalu, ia rajin membuka video tentang tutorial make-up yang menyebabkan penampilannya sangat berbeda dengan penampilannya waktu kecil dulu.
Awal Karier Amanda Rawles di dunia hiburan/entertaiment:
Orang yang mengenalkan dunia hiburan adalah sang ibu. Ia sering mengikuti casting tapi sayang dewi fortuna tidak berpihak padanya. Ia beberapa kali ditolak. Hal inilah yang menyebabkan Amanda Rawles sempat tidak bergairah untuk tampil di depan kamera.
Selidik punya selidik, ternyata sewaktu casting, Amanda Rawles tidak bisa menampilkan performa terbaiknya. Ia tidak bisa berakting, malu sama kamera dan takut jika bertemu dengan orang baru. Tapi, untunglah berkat dukungan orang tua dan keluarganya secara perlahan kepercayaan diri dari Amanda Rawles muncul.
Keterlibatan Amanda Rawles di dunia hiburan ketika ia bergabung dengan suatu PH. Dari sinilah ia menjadi bintang. Dimana penampilan perdananya dimulai saat membintangi sinetron yang berjudul: Jagoan silat pada saat ia kelas 1 SMP. Namanya terangkat sejak membintangi sinetron yang berjudul: Duyung pada tahun 2015.
Di tahun ini jugalah, Amanda Rawles merambah dunia Film. Amanda Rawles membintangi film yang berjudul: Ayah menyayangi tanpa batas dan terus berlanjut hingga sekarang di Film Jailangkung yang sukses meraup jutaan penonton.
Agama Amanda Rawles: Islam
Gambar dan Foto terbaru Amanda Rawles:

Profil Amanda Rawles:
Nama lengkap: Amanda Carol Rawles
Tempat/Tanggal lahir: Jakarta, 25-8-2000
Nama Ayah: Shane Rawles
Nama Ibu: Nasriyah Rawles
Hobi: Berenang
Agama: Islam
Makanan Favorit: Nasi Goreng
Fobia/takut: pada Anjing (padahal punya peliharaan anjing—ia tidak takut pada peliharaannya karena merawatnya sejak usia 3 minggu)
Akun Instagram: @amandarawles
Pendidikan Amanda Rawles:
Pernah menjalani profesi sebagai aktris dan pendidikan secara berbarengan. Tapi, sayangnya malah berantakan kedua-duanya, yang menyebabkan Amanda Rawles harus memilih. Akhirnya ia memilih home scholing sebagai tempatnya bersekolah dan tetap mengejar impiannya ssebagai selebritis tanah air.
Pacar atau Kekasih Amanda Rawles:
Pernah menjalin hubungan asmara dengan anak Mario Teguh yaitu: Marco Teguh. Selanjutnya pernah digosipkan berpacaran dengan lawan mainnya di Dear Nathan dan Jailangkung, Jefri Nichol. Baca Juga: Berkenalan Dengan Indra Priawan Djokosoetono Pacar Baru Nikita Willy: Mulai Dari Pekerjaan, Agama, Akun Instagram, Pendidikannya Hingga Foto Terbarunya!
Adapun impian dari Amanda Rawles tentang suami atau pasangan masa depannya adalah ia tidak menginginkan pasangan dari kalangan selebritis. Adapun kriteria ideal pasangannya adalah: Pengertian, baik, pintar dan loyal.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: