Profil Terlengkap Shandy Aulia: Mulai Dari Masa Kecil, Keluarga, Agama, Foto Terbaru, Hingga Kehidupan Asmaranya

Profil Terlengkap Shandy Aulia – Mengapa agama Shandy Aulia berbeda dengan kakak-kakaknya? Bagaimana kisah perjalanan karier Shandy Aulia di dunia hiburan? Apakah Agama Shandy Aulia sekarang? Apakah ia telah menjadi mualaf? Itulah sederet pertanyaan yang muncul tentang aktris cantik yang melejit namanya di Film Eiffel I’m In Love.
Masa Kecil Shandy Aulia dan Keluarga:
Shandy Aulia lahir di Jakarta pada tanggal 23- Juni – 1987 dari pasangan Kemas Yusuf effendy dan Elsye Dopong. Pada saat kehamilan sebenarnya sang ayah menginginkan anak laki-laki hal ini dikarenakan 3 kakak dari Shandy Aulia adalah perempuan. Tapi, bisa ditebak sendiri, yang lahir adalah Shandy Aulia yang berjenis kelamin perempuan.

Mungkin hal inilah yang menyebabkan Shandy Aulia kecil tomboy dan sulit dan di atur. Menginjak usianya yang ke 3 tahun, Shandy Aulia harus menelan pil pahit, kedua orang tuanya bercerai.
Dari perceraian tersebut, ke 3 saudaranya mengikuti sang Ayah, sedangkan Shandy Aulia mengikuti sang Ibu. Konon perceraian ini dikarenakan perbedaan keyakinan. Dimana seperti diketahui, Ayah Shandy Aulia beragama Islam, sedangkan sang Ibu beragama Kristen.
Shandy Aulia bersama ketiga kakaknya yang bernama: Dian, Vivi Dan Putri

Inilah salah faktor yang mempengaruhi mengapa agama yang dianut Shandy Aulia berbeda dengan ketiga saudaranya yang mana Saudaranya beragama Islam sedangkan ia beragama Kristen. Tapi, walaupun demikian kakak beradik ini saling hormat menghormati pilihan keyakinan tersebut.
Perceraian kedua orang tuanya ini jugalah yang membuatnya down. Dari penuturan Shandy Aulia posisinya sebagai anak saat itu pasti ingin kedua orang tuanya tetap bersatu. Tapi, apa daya kenyataan berkata lain. Ketika ia melakukan ‘kesalahan’ banyak orang mencibir bahwa ia adalah produk dari keluarga broken home.
Awal Karier Shandy Aulia di dunia hiburan Tanah Air:
Pada saat berjalan-jalan di pusat perbelanjaan di Jakarta bersama kakaknya, tiba-tiba datang 2 orang yang menawarinya untuk ikut casting iklan pasta gigi. Berkat dorongan sang Ibu ia mengikuti casting tersebut. Tapi, yang terjadi bukannya mendapatkan peran di iklan pasta gigi, yang ada Shandy Aulia mendapatkan peran di iklan deodorant.
Shandy Aulia Masih awet muda diusianya yang ke 30 tahun

Sempat ingin menyerah saat membintangi iklan deodorant yang ternyata memakan waktu itu, akhirnya ikan yang dibintanginya itu sukes menjargonkan istilah Burket alias bubur ketek.
Nama Shandy Aulia kembali naik, setelah ia berhasil membintangi Film box office Indonesia yang berjudul: Eiffel I’m In Love. Bukan main-main, untuk dapat peran utama ini ia harus mengalahkan 5.000 orang yang mengikuti casting! Aktingnya yang mumpuni membuat namanya meroket di jajaran aktis pendatang baru di Indonesia.
Setelah kesuksesan Film Eiffel I’m In Love ini, Shandy Aulia mendapatkan banyak tawaran film, seperti: Apa Artinya Cinta (2005), Rumah Kentang (2012), 308 (2013), Moga Bunda Disayang Allah (2013), Tarot (2015) dan rencananya ia akan kembali dengan film terbarunya: Eiffel I’m In Love ke 2.
Suami Sandy Aulia:
Shandy Aulia Bersama Sang Suami

Setelah menjalani percintaan (Sepasang kekasih) dengan beberapa pria, akhirnya pada tanggal 12/12/2011 Shandy Aulia melepaskan masa lajangnya dengan menikah dengan David Herbowo yang merupakan putra pengusaha kenamaan di Indonesia.
Walaupun diakuinya 5 tahun pertama pernikahannya sangat berat, tapi ia mampu membuktikan ia dan suami menjalani biduk rumah tangga, walaupun hingga kini Shandy Aulia belum dikarunia anak.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: