Profil Terlengkap Suami Nadya Hutagalung (Desmond Koh): Pekerjaan, Foto, Awal Perkenalan Dan Hubungan Asmara Hingga Pernikahannya!

Profil Suami Nadya Hutagalung, Desmond Koh – Siapa suami Nadya Hutagalung? Foto dan gambar suami Nadya Hutagalung? Awal perjalanan cinta Nadya Hutagalung dengan suami (Desmond Koh)? Berapa anak Nadya Hutagalung? Itulah serentetan pertanyaan yang paling banyak diajukan tentang Bintang papan atas Indonesia, Nadya Hutagalung.
Profil Suami Nadya Hutagalung (Desmond Koh):
Nama suami Nadya Hutagalung adalah: Desmond Koh. Bagi kita mungkin nama ini terasa asing, tapi hal berbeda jika ini kita tanyakan pada rakyat Singapura. Nama Desmond Koh begitu populer di sana. Bukan karena suami Nadya Hutagalung ini seorang selebriti, bukan juga presenter terkenal melainkan ia adalah atlet renang yang berprestasi di ajang internasional, yang telah mewakili Singapura selama kurang lebih dari 10 tahun.
Desmond Koh bernama lengkap Desmond Koh Mun Kit lahir pada tanggal 19 Mei 1973. Pekerjaan suami Nadya Hutagalung sekarang adalah sebagi Direktur di credit Suisse Private Bank. Desmond Koh merupakan pendiri dan Investor untuk beberapa bisnis termasuk SPOR Tinc, Jacob maupun Cody.

Desmond Koh sendiri merupakan lulusan dari University of Southern California dengan gelar B.S in electrical Engneering dan kemudian mendapatkan beasiswa rhodes untuk belajar di Oxford dimana ia memperoleh MP hil dalam studi manajemen (Keuangan dan Ekonomi).
Foto Dan Gambar Suami Nadya Hutagalung (Desmond Koh):
 
Foto Kebersamaan Nadya Hutagalung Dengan Suami (Desmond Koh)
Awal Perjalanan Cinta Nadya Hutangalung dengan suami (Desmond Koh):
Awalnya Nadya Hutagalung dan Desmond Koh bersahabat baik. Mereka menjadi dekat dikarenakan kesamaan kegagalan dalam bercinta. Jika Desmond Koh mengakhiri pernikahannya, hal sama pun terjadi pada Nadya Hutagalung. Adapun alasan perpisahan dan kegagalan Nadya Hutagalung menjalin cinta dengan pasangan sebelumnya adalah dikarenakan pasangannya melakukan kekerasan fisik dan mental.
Lama kelamaan hubungan persahabatan menjadi cinta. Desmond Koh tertarik pada Nadya Hutagalung dikarenakan kecantikan luar dan dalam Nadya Hutagalung, sedangkan Nadya Hutagalung tertarik akan kepribadian Desmond Koh yang hangat.
Akhirnya pada tanggal 16 Desember 2006 pasangan ini menikah di Bali. Dari pernikahannya ini lahir seorang putri cantik yang diberi nama: Nyla (2008). Jadi Total anak Nadya Hutagalung ada 3, 2 adalah anak dari pasangan sebelumnya yang bernama: Tyrone (1994), dan Fynn (2003). Baca Juga: Profil Terlengkap Shandy Aulia: Mulai Dari Masa Kecil, Keluarga, Agama, Foto Terbaru, Hingga Kehidupan Asmaranya
Pernikahan Nadya dan Desmond Koh masih tetap langgeng dan harmonis hingga kini. Mungkin hal ini dikarenakan keduanya memiliki banyak kesamaan, salah satunya adalah keduanya hoby traveling dan memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Subscribe to receive free email updates: