Profil Terlengkap Suami Pertama Muzdalifah (H. Nurman): Pekerjaannya, Usianya, Kekayaannya Hingga Foto Dan Gambarnya!

Siapakah nama suami pertama Muzdalifah? Apa pekerjaan suami pertama Muzdalifah yang konon kekayaannya tidak habis sampai 7 turunan? Berapa total harta kekayaan suami pertama Muzdalifah yang telah memberinya 4 anak tersebut? Itulah sejumlah pertanyaan yang sering diajukan perihal suami pertama Muzdalifah.
Untuk menjawab rasa penasaran Anda akan profil suami pertama Muzdalifah, berikut ini akan kami uraikan sedikit tentang sosok dari suami Muzdalifah yang kekayaannya melimpah ruah:
Nama suami pertama Muzdalifah bernama H. Nurman. H. Nurman ini semasa hidupnya terkenal akan kekayaannya di sekitaran Tanggerang, tapi walaupun demikian ia terkenal darmawan di sekitar masyarakat. H. Nurman ini merupakan pria kelahiran Pasuruan, pada tanggal 3 Desember 1941.

Hal ini mungkin dilatar belakangi oleh masa lalunya yang susah. Dari beberapa sumber yang kami peroleh, H. Nurman ini dulu katanya pernah menjadi pemulung. Tapi berkat kerja kerasnya dan kepintarannya memanajemen keuangan akhirnya perlahan tapi pasti ia berhasil menjadi pengusaha yang sukses.
Apa pekerjaan dari H. Nurman, suami pertama dari Muzdalifah ini? Pekerjaan dari H. Nurman ini adalah pengusaha besi tua. Dari usaha ini  H. Nurman mampu mendirikan rumah mewah berlapis emas dengan luas 900 meter persegi dengan areal bangunan seluas 3000 meter persegi dan di dalam rumahnya ia memiliki 13 pembantu Rumah Tangga. Tapi tentu bukan itu saja yang dimiliki oleh suami pertama Muzdalifah ini. Ada sejumlah rumah dan tanah yang dimilikinya.
Bagi Anda yang penasaran akan wajah dari H. Nurman ini, dapat melihat foto dan gambar suami pertama Muzdalifah (H. Nurman) di bawah ini:
Foto Dan Gambar suami pertama Muzdalifah: H. Nurman bersama Nassar suami keduanya

Pernikahan H. Nurman dan Muzdalifah ini terpaut usia yang cukup jauh, Dimana perbedaan usia antara H. Nurman dan Muzdalifah ini terpaut sekitar 37 tahun. Perlu diketahui sewaktu dinikahi H. Nurman, sosok Muzdalifah adalah seorang gadis kembang desa. Muzdalifah adalah gadis yang cantik yang konon sangat berbeda dengan sosoknya kini. Dari pernikahannya ini, mereka dikarunai 4 anak, yaitu: Dewi Nurmania (perempuan), Siti Nurjanah (perempuan), Syafika Wardah (perempuan), dan Emir Zidan (laki-laki).
Suami pertama Muzdalifah ini (H. Nurman) meninggal  pada tanggal 18 Desember 2011 pukul 00.25 di Tanggerang dengan meninggalkan harta yang melimpah dari usahanya yang terus bergerak maju. Dan sebagai istri, Muzdalifah mendapatkan harta warisan dan perusahaan tersebut. Baca Juga: Mengenal Khairil Anwar Suami Terbaru Musdalifah Dan Awal Pertemuan Musdalifah Dengan Khairil Anwar Hingga Akhirnya Memutuskan Untuk Menikah

Itulah sedikit informasi yang kami dapatkan tentang sosok suami pertama dari H. Nurman. Semoga artikel singkat ini dapat mengobati rasa penasaran Anda akan suami pertama dari Muzdalifah. Aamiin.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: