Kisah Cinta Fedi Nuril Dengan Vanny Widyasasti: Awal Pertemuan Hingga Akhirnya Memutuskan Menikah

Bagaimana awal pertemuan antara Fedi Nuril dengan istrinya (Vanny Widyasasti)? Apa yang membuat Fedi Nuril jatuh cinta pada Vanny Widyasasti yang jadi istrinya kini? Itulah serentetan pertanyaan yang muncul menyangkut hubungan asmara antara Fedi Nuril dengan sang istri (Vanny Widyasasti).
Awal perkenalan Fedi Nuril dengan sang isteri (Vanny Widyasasti):
Pada tahun 2011, ketika Fedi Nuril sedang syuting di Yogyakarta, secara tidak sengaja Fedi mendapatkan nomor PIN BBM Vanny Widyasasti dari make up artisnya. Berawal dari keisengannya, ia mengajukan pertemanan kepada wanita yang dulunya adalah Disc Jockey (DJ) tersebut. Selang beberapa hari kemudian, permintaan pertemanan dari Fedi Nuril diterima. Tapi, jangan dibayangkan sejak diterima pertemanannya tersebut Fedi Nuril langsung melancarkan serangan cinta yang membabi buta, yang ada ia hanya bertegur sapa biasa dan ini pun tidak berlangsung lama.
Awal pertemuan Fedi Nuril dengan sang isteri (Vanny Widyasasti):
Benar kata pepatah, jodoh tidak akan lari kemana. Tidak lama berselang, Fedi Nuril kembali ke kota Yogyakarta tempat berdomisilinya Vanny Widyasasti. Ia lalu mengajak make up artisnya untuk makan sate klatak, tapi ternyata kawannya itu sedang sibuk. Tidak ingin membuat Fedi Nuril kecewa, ia merekomendasikan Vanny Widyasasti untuk menemaninya, karena sepengetahuannya Vanny sangat menyukai sate klatak.

Ditemani sang kawan, akhirnya Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti bertemu. Dari pertemuan inilah muncul benih-benih cinta di hati Fedi Nuril terhadap gadis yang kini telah mengenakan hijab tersebut.
Fedi Nuril Menjalani Taaruf dengan sang istri (Vanny Widyasasti):
Perlahan tapi pasti hubungan kedua insan ini berjalan dengan baik. Apalagi saat Vanny Widyasasti memutuskan untuk hijrah ke Jakarta. Fedi Nuril pun menyampaikan perasaan sukanya pada sang kawannya. Yang tentu saja mempertegas bahwa hubungan meraka bukan hanya sebatas teman biasa.
Fedi Nuril Dan Istri Saat Honeymoon
Fedi Nuril, Istri Dan Anaknya

Akhirnya ditahun 2014, Fedi Nuril menyampaikan pada Vanny Widyasasti bahwa ia tidak mencari pacar, melainkan mencari calon isteri. Rupanya, bukan hanya Fedi yang mempunyai konsep seperti itu, Vanny pun mempunyai konsep yang sama. Akhirnya Fedi Nuril menyampaikan bahwa ia ingin mengajak taaruf Vanny.
Untuk membuktikan keseriusannya, Fedi Nuril menelpon ibu Vanny untuk meminta restu untuk melangkah lebih jauh dengan Venny. Gayung bersambut, ibunya Vanny mengamini hubungan tersebut. Selain menelpon sang calon ibu mertua, Fedi Nuril juga memperkenalkan Vanny Widyasasti kepada ibunya. Ternyata sang ibu pun streg dengan pilihan Fedi Nuril.
Mengapa Fedi Nuril memilih proses taaruf dibandingkan dengan berpacaran? Dari pengakuannya ia menjalani proses taaruf tujuannya untuk menghindari bersentuhan sebelum menikah.
Selama 6 bulan lamanya keduanya menjalani proses taaruf dan bisa ditebak sendiri tidak lama berselang keduanya memutuskan menikah.
Lalu siapa sebenarnya isteri Fedi Nuril ini? Apa pekerjaannya? Berapa usianya?

Vanny Widyasasti  merupakan seorang wanita yang mempunyai usaha bulu mata palsu, jilbab online, dan aktif di dunia make up. Vanny Widyasasti lahir di Yogyakarta, pada tanggal 20 Juni 1989. Pada usia 20 tahun ia pernah menjadi disc jockey, namun memutuskan berhijab sejak bertemu dan dekat dengan Fedi Nuril. Baca Juga: Kisah Cinta Sammy Simorangkir Dengan Viviane: Dari Awal Bertemu, Pacaran Dan Akhirnya Menikah!

Subscribe to receive free email updates: