Mengenal Istri Pertama Tora Sudiro: Anggraini Kadiman Yang Setia Dan Penyabar

Mengenal Istri Pertama Tora Sudiro, Anggraini Kadiman – Nama Anggraini Kadiman mungkin terasa asing di telinga kita? Tapi ketika nama Tora Sudiro disebut, sebagian besar dari kita pasti mengetahuinya. Perlu diketahui Anggraini Kadiman adalah istri pertama Tora Sudiro sebelum menikah lagi dengan Mieke Amalia.
Anggraini Kadiman merupakan wanita yang berjasa ‘membesarkan’ nama Tora Sudiro dijagad hiburan tanah air. Seperti diketahui, Tora Sudiro ketika bergelut di dunia hiburan tanah air berstatus suami dari Anggraini Kadiman. Dimana masuknya Tora Sudiro ke dunia entertaiment pada tahun 2000 dengan bermain di Film yang berjudul Tragedi.
Namanya melambung sejak ia bergabung di Film yang berjudul: Arisan pada tahun 2003. Di film tersebut Tora Sudiro berhasil membuktikan bahwa ia adalah aktor yang layak disandingkan dengan aktor kawakan di Indonesia, hal ini dibuktikan dengan berhasilnya Tora Sudiro memenangkan penghargaan Pemenang Pemeran Utama Pria Terbaik Festival Film Indonesia 2004. Dan paling fenomenal ialah saat ia masuk ke dalam program acara SITKOM di salah satu TV swasta: Extravaganza pada tahun 2004.

Sebelum menjalani dunia keartisan, Tora Sudiro bekerja sebagai pekerja asuransi, sound engineer dan periklanan. Itulah sebabnya nama Anggraini Kadiman patut dijadikan wanita yang ‘membesarkan’ nama Tora Sudiro. Karena wanita hebat ini merintis kehidupan berkeluarga dengan Tora dari nol, mulai dari susah hingga senang bersama.
Kisah cinta Tora Sudiro dengan istri pertamanya, Anggraini Kadiman mengalami goncangan ketika ada isu bahwa suaminya menjalin hubungan asmara dengan pemain baru di Extravanza, Mieke Amalia. Seperti diketahui, Mieke Amalia baru tergabung dengan SITKOM Extravaganza pada tahun 2006.
Isu panas tersebut, tambah tersiar kencang takkala Mieke Amalia bercerai dengan suaminya yang bernama Hendra Wijaya pada tahun 2006. Kabarnya karena berita ini akhirnya Mieke Amalia sampai mengundurkan diri dari Extravanganza pada tahun 2007.
Tapi keluarnya Mieke Amalia ini tidak meredakan isu panas hubungan antara Tora Dan Mieke. Hubungan pernikahan antara Tora Sudiro dengan Anggraini Kadiman akhirnya tidak bisa terselamatkan dikarenakan isu orang ketiga yang akhirnya berujung perceraian pada Agustus 2009.
Rumah tangga yang dibangun selama 10 tahun (Tora dan Anggraini Kadiman  menikah tahun 1999) dan dikaruniai puteri cantik itu rupanya tidak bisa menyelamatkan kisah cinta antara Tora Sudiro dan Anggraini Kadiman.
Anggraini Kadiman sangat kaget ia akhirnya harus berpisah dari Tora Sudiro, padahal menurutnya Tora Sudiro adalah sosok suami dan ayah yang baik. Tapi, karena pernikahan adalah menyangkut komitmen kesetiaan dihadapan Tuhan, maka mau tidak mau Anggraini Kadiman mengambil keputusan untuk bercerai dari Tora Sudiro.
Bagi Anda yang penasaran dengan wajah istri pertama Tora Sudiro (Anggraini Kadiman) dapat melihat fotonya di bawah ini:
Foto Anggraini Kadiman Saat Bersama Tora Sudiro
Foto Terbaru Anggraini (Istri Pertama Tora) Bersama anak Sulungnya
Foto: Walaupun Ayahnya telah bercerai, kedua anak Tora Tetap Menjalin komunikasi Dengan Ayahnya


Dari hasil cerai tersebut, Anggraini Kadiman diberi kepercayaan memelihara kedua putri cantiknya yang bernama: Azzahra Nabila Sudiro dan Nayara Kanahaya Sudiro. Walaupun ia telah bercerai, rupanya perceraian ini dilakukan secara baik-baik. Buktinya hingga kini, hubungan anak-anaknya dengan Tora Sudiro masih berjalan dengan baik. Hal ini membuktikan, Anggraini Kadiman adalah sosok wanita yang cinta kasih dan tidak menanamkan dendam pada anak-anaknya. Baca Juga: Menguak Tabir Pernikahan Bunga Zainal Dengan Sukhdev Singh: Mulai Isu Pindah Agama Sampai Menjadi Istri Kedua!

Subscribe to receive free email updates: