Mengenal Mantan Suami Mieke Amalia: Hendra Wijaya Yang Kecemburuannya Kini Terbukti Kebenarannya!

Profil mantan suami Mieke Amalia: Hendra Wijaya – Bukan rahasia lagi jika aktris cantik yang terkenal dengan rambut indahnya ini, Mieke Amalia sebelum menikah dengan Tora Sudiro, telah mengucap janji setia dengan pria lain bernama Hendra Wijaya. Lalu, siapakah mantan suami Mieke Amalia ini? Berikut beberapa kisah menarik tentang Hendra Wijaya yang berhasil kami himpun.
Tahun pernikahan antara Hendra Wijaya dengan Mieke Amalia sama dengan Tora Sudiro dan Anggraini Kadiman yaitu tahun 2009. Bedanya pada tahun perceraian, jika Tora dan mantan istrinya Anggraini bercerai tahun 2009, maka Hendra dan Mieke Amalia bercerai lebih awal yaitu tahun 2006.

Apa yang menyebabkan Hendra Wijaya dan Mieke Amalia bercerai? Kabarnya mereka bercerai dikarenakan Hendra Wijaya melakukan kekerasan dalam rumah tangga. Tapi, apa yang menyebabkan Hendra wijaya melakukan tindakan kekerasan tersebut terhadap Mieke Amalia? Konon kabarnya sang suami melakukan kekerasan fisik terhadap Mieke tersebut dikarenakan rasa cemburunya dikarenakan melihat istrinya sering main bersama dengan bintang Extravaganza, Tora Sudiro! Maka tidak salah, banyak yang berkeyakinan perceraian antara Hendra dan Mieke ini lebih kepada hadirnya orang ketiga dalam rumah tangga mereka.
Gambar mantan suami Mieke Amalia: Hendra Wijaya:

Apa pekerjaan dari mantan suami Mieke Amalia, Hendra wijaya ini? Pekerjaan pria berkulit putih ini adalah pengusaha.
Apakah mantan suami Mieke Amalia, Hendra wijaya telah menikah? Ya, mantan suami Mieke Amalia ini telah menikah lagi dan telah memiliki anak dari istri keduanya tersebut.

Bagaimana hubungan Mieke dan mantan suaminya? Hubungan keduanya pasca bercerai tetap berjalan baik. Dimana Hendra wijaya dapat dengan leluasa bertemu kedua putrinya, hasil pernikahannya dengan Mieke Amalia. Demikian juga dengan Mieke. Dimana pada hari jum’at hingga senin Queena dan Kayra bertandang ke rumah sang ayah, hendra, sedangkan selain hari itu, Mieke lah yang harus mengurus kedua putri mereka. Bahkan dari penuturan Hendra Wijaya meskipun telah bercerai dengan Mieke Amalia, ia tetap sering bertemu dan kontak dengan ibu Mieke. Baca Juga: Mengenal Istri Pertama Tora Sudiro: Anggraini Kadiman Yang Setia Dan Penyabar
Loading...

Subscribe to receive free email updates: