Profil Terlengkap Hamish Daud: Masa Kecil, Keluarga, Agama, Pacar/Istri, Foto Terbaru, Hingga Perjalanan Kariernya!

Hamish Daud? Siapa yang tidak mengenal cowok tampan ini, terlebih setelah ia bertunangan dengan penyanyi berbakat populer Indonesia Raisa. Wajahnya yang tampan dibalut dengan badannya yang kekar menjadikannya salah satu pria yang banyak didamba kaum hawa saat ini.
Tetapi, siapa yang menyangka dibalik wajah tampan dan kariernya yang meroket ternyata Hamish Daud memiliki masa lalu yang ‘kelam’. Bagi Anda yang penasaran akan kehidupan Hamish Daud, berikut adalah profil terlengkap dari Hamish Daud:
Masa Kecil dan Keluarga Hamish Daud:
Hamish Daud lahir di Gosford, Australia pada tanggal 8 Maret 1980. Walaupun lahir di negara Ayahnya, tapi masa kecil Hamish Daud banyak dihabiskan di Indonesia Negara tempat ibunya yang berdarah Madura.

Jika kalian membayangkan kehidupan masa kecil Hamish Daud penuh dengan gemilangan harta maka kalian salah. Kehidupan Hamish Daud justru sebaliknya. ia sudah serba kesusahan, sampai-sampai saking susahnya ia sempat berhenti sekolah karena tidak memiliki biaya, sempat hidup di hutan dan mencari makan dari alam selama 2 tahun untuk menyambung hidup.
Tapi berkat tempaan ayahnya tersebut, Hamish Daud menjadi sosok yang tangguh dan pantang menyerah. Ia banyak mewarisi watak sang Ayah yang suka berpetualang dan merupakan sosok penggiat kegiatan sosial. Dan ia juga mewarisi jiwa bisnis dari sang Ibu yang membuka bisnis furniture.
Seperti diketahui pada usianya yang ke 12 tahun, Hamish Daud memiliki kantor arsitek bernama saka yang sudah berdiri sejak 2000 di bali. Dimana dalam menjalankan bisnisnya ini, Hamish Daud dibantu oleh ke 3 temannya. Karena kesibukannya sebagai selebritis maka akhirnya ia membuka kantor bisnisnya di Ibu kota. Dari bisnisnya ini ia berhasil menangani belasan rumah, villa maupun resort dalam satu tahun.
Agama Hamish Daud:
Dahulu Hamish Daud dikenal beragama non muslim, tapi setelah ia mengunggah foto di Instagram tentang umrahnya, anggapan itu seolah sirna. Hamish Daud diyakini  beragama Islam. Maka tidak salah banyak yang beranggapan Hamish Daud masuk Islam karena Raisa. Tapi, jika menilik kebelakang banyak juga berpendapat bahwa Hamish Daud telah masuk agama Islam jauh sebelum menjadi pacar Raisa, hal ini terbukti dari kandasnya hubungan antara Hamish Daud dan Nadine Chandra Winata yang konon dikarenakan perbedaan keyakinan.
Awal Karier Hamish Daud:
Awal karier Hamish Daud di dunia hiburan tanah air bermula saat ia ditawari oleh Happy Salma bermain di Film Indie yang berjudul Descrption Without Place. Karena dirasa berbakat kembali Happy Salma mengajak Hamish Daud bermain film Rectoverso yang merupakan film adaptasi dari Novel Best Seller karya Dewi Lestari.
Nama Hamish Daud menanjak setelah ia didaulat menjadi pembawa acara Travelling, My Trip My Adventure bersama Denny Sumargi, Vicky Nitinegoro serta Nadine Chandra Winata.
Tidak puas sampai disitu, beberapa judul film pun berhasil ia dapatkan, seperti: Supernova: Kstaria, Putri dan Bintang Jatuh, Gangster dan terakhir Nekad Traveler bersama Maudy Ayunda.
Gambar dan Foto Terbaru Hamish Daud:
 
Foto Hamish Daud Bersama Raisa
Gambar dan Foto Ayah Hamish Daud
Hamish Daud Ketika Umrah
Kekasih/ pacar/ Istri Hamish Daud:
Seperti diketahui bersama Hamish Daud pernah menjalin kasih dengan Mantan Puteri Indonesia, Nadine. Perkenalan keduanya melalui program Acara MTMA, tapi kisah kasih mereka tidak bertahan lama.
Tidak lama bagi Hamish Daud untuk mencari pengganti Nadine, dimana Hamish Daud langsung menggandeng Raisa sebagai kekasihnya. Tidak hanya sebagai kekasih tapi juga sebagai calon istri. Karena tanggal 21/Mei/2017 kemarin Hamish Daud resmi melamar Raisa.
Biodata Singkat Hamish Daud:
Nama: Hamish Daud Wyllie
Tempat/Tanggal Lahir: Gosford, 8 Maret 1980
Pekerjaan: Aktor, pembawa acara, dan arsitek
Agama: Islam
Orang Tua: David Wyllie
Akun Instagram: @hamish_dw
Fakta menarik yang mesti Anda ketahui tentang Hamish Daud:
1.      Tipe Cowok yang hemat: Walaupun ia seorang arsitek plus selebritas populer di Indonesia tapi ia merupakan sosok yang bisa memanejemen keuangannya. Hal ini terbukti dari kebiasaannya menyusun berapa pendapatan dan pengeluaran setiap harinya. Ia tidak akan mengeluarkan uang untuk sesuatu yang tidak penting.
2.     Tulang punggung keluarga: Hal inilah yang membuat Hamish Daud harus pintar mengatur keuangannya, karena ia merupakan tulang punggung keluarga. Ia harus membiayai kuliah dan kos adik-adiknya.
3.     Pernah Koma: Ya, siapa sangka dibalik ketampanan dan kebugaran tubuhnya, Hamish Daud pernah tidak sadarkan diri. Hal ini bermula saat ia jatuh dari atap rumahnya yang menyebabkan ia koma selama 3 hari dan hilang ingatan selama 9 bulan dan perlu rehabilisasi selama kurang lebih 1,5 tahun.
4.     Wajahnya di operasi: Karena terjatuh dari atap itu, wajah Hamish Daud jadi hancur. Untuk memperbaiki wajahnya, ia terpaksa melakukan operasi dan memasang ‘baut’ diwajahnya untuk menyatukan tulang yang telah rusak akibat kecelakaan tersebut.
5.     Jiwa sosial yang tinggi: Ini diwarisi dari watak sang Ayah yang memiliki jiwa sosial yang tinggi. Baca Juga: Mengintip Kemesraan Raisa Dan Hamish Daud, Berpacaran?

Subscribe to receive free email updates: