Profil Terlengkap Annette Edoarda: Masa Kecil, Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pacar/Kekasih, Hingga Foto Terbarunya!

Profil Terlengkap Annette Edoarda Anwar (Pemain Kecil-kecil Mikir Jadi Manten)—Nama Annette Edoarda mencuat setelah ia membintangi sinetron komedi berjudul Kecil-kecil jadi manten. Dengan aktingnya yang mumpuni dan parasnya yang cantik menjadikannya bintang baru yang banyak dicari kehidupan pribadinya. Maka tidak salah banyak yang memprediksikan gadis keturunan Manado ini akan menjadi bintang besar di Indonesia.
Bagi Anda yang penasaran akan kehidupan pribadi Annette Edoarda ini, dapat melihat ulasannya di bawah ini:
Masa Kecil Dan Keluarga Annette Edoarda:
Annette Edoarda lahir pada tanggal 1 Juni 1998. Ayahnya merupakan sepupu dari Ibu Arumi Bachsin sedangkan Ibu Annette Edoarda bernama: Evelyn Vera merupakan manajernya.
Annette Edoarda merupakan anak kedua dari bersaudara. Dimana kedua saudaranya juga seorang perempuan. Kakaknya yang bernama Claudia merupakan seorang dokter sedangkan adiknya masih kecil.
Masa kecil dilalui Annette Edoarda di Kota Manado. Ia baru hijrah ke Jakarta ketika mengikuti casting untuk sebuah film. Tak disangka, ia diterima di film tersebut.

Awal Karier Annette Edoarda:
Sebelum mengikuti casting untuk FTV, Sinetron dan Film, Annette Edoarda terlebih dahulu mengikuti audisi Miss Celebrity tahun 2014 di Manado. Sayangnya, perjalanannya terhenti ketika ia masuk ke 10 besar Miss Celebrity sehingga ia tidak dikirim ke Jakarta.
Karena keinginannya kuat untuk menjadi aktris, ia pun memberanikan diri untuk mengikuti serangkaian casting. Baik untuk sinetron maupun film. Tak disangka ia diterima dari casting yang ia ikuti.
Melihat aktingnya yang mumpuni sejumlah tawaran pun datang padanya, salah satunya adalah kesempatannya berperan sebagai rohaya di Kecil-kecil Mikir Jadi Manten yang ditayangkan di ANTV.
Agama Annette Edoarda:
Annette Edoarda beragama Islam, setelah resmi menjadi mualaf pada bulan Februari 2016 lalu. Dimana sebelumnya dia menganut agama Kristen.
Pacar/Kekasih Annette Edoarda:
Saat ini Annette Edoarda menjalin kasih dengan vokalis Muvon yang bernama: Rendy Herpy. Perlu diketahui, selain menjadi vokalis band, Rendy ini juga merupakan aktor. Dimana usianya terpaut 9 tahun dengan Annette Edoarda.
Awal mula pertemuan Annette Edoarda dengan Rendy adalah kekita Ajun Perwira yang merupakan kekasih dari teman Annette Edoarda memperkenalkannya kepada Rendy. Karena seringnya Annette Edoarda bergabung dengan mereka, akhirnya timbul benih-benih cinta antara Annette Edoarda dan Rendy.
Gambar dan Foto Terbaru Annette Edoarda:
Foto Dan gambar Annette Edoarda Saat Masih Kecil
Foto Dan gambar Annette Edoarda dengan Ibu Dan kedua saudaranya
Foto Dan Gambar kekasih/pacar Annette Edoarda: Rendy Herpy
Foto Dan Gambar Annette Mengenakan Jilbab/Hijab
Foto Dan Gambar Annette bersama Keluarga Besarnya (Oma, Opa, Ibu, Kakak )

Aktis dan Aktor Favorit Annette Edoarda:
Annette Edoarda sangat mengidolakan Angelina Jolie dan Sharena Gunawan. Sedangkan untuk idola, ia mengidolakan anak dari Ahmad Dhani: Al Ghazali. Baca Juga: Mengenal Rima Melati Istri Marcel Siahaan Yang Merupakan Miss Universe Singapura 2001
Akun Instagram Annette Edoarda:
@annetteedoarda
Loading...

Subscribe to receive free email updates: