Profil Terlengkap Christian Hosman: Orang Tua, Pacar, Perjalanan Karier, Agama, Hingga Foto Terbarunya!

Profil dan Biodata Hans Christian Hosman – Bagi Anda penggemar FVT yang main di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia pasti tidak asing dengan aktor tampan ini, ya, dia adalah Christian Hosman. Akting mumpuni dengan didukung tampang yang menawan menjadikannya sebagai aktor yang diidam-idamkan kaum hawa. Lalu siapa sebenarnya Christian Hosman? Siapa pacar Christian Hosman? Orang tua Christian Hosman? Dan apa agamanya? Kami akan ulas semuanya di Profil Terlengkap Hans Christian Hosman di bawah ini:
Biodata Christian Hosman (usia, orang tua, dan alamat rumah):
Christian Hosman lahir di Surabaya pada tanggal 27 Desember 1989 dengan nama Hans Christian Hosman. Di usianya yang  masih muda yaitu sekitar 18 tahun ia hijrah ke Jakarta untuk mengejar kariernya.

Mungkin banyak yang tahu, aktor berkulit putih ini mengawali kariernya dengan mengikuti lomba L- Men pada tahun 2011. Dan dari lomba itu ia masuk ke dalam The Most Photogenic L – Men of The Years 2011 (Surabaya).
Ia kemudian dikenal sebagai model, bintang iklan dan bintang FTV tanah air. Belakangan ia juga merambah dunia Film dengan bergabung di film Petak Umpet Minako yang juga dibintangi oleh aktor kenamaan Miller Khan.

Bagi Anda yang penasaran dimana Christian Hosman tinggal di Jakarta, ini dia tempat atau alamat yang ia tempati. Christian Hosman tinggal di Apartemen Permata Eksekutif.
Sedangkan bagi Anda yang penasaran akan wajah dari orang tua Christian Hosman, baik itu Ayah Christian Hosman maupun wajah ibu Christian Hosman dapat melihat gambarnya di bawah ini:
Foto Dan Gambar Ayah Christian Hosman
Foto Dan Gambar Christian Hosman

Agama Han Christian Hosman:
Agama Christian Honsman adalah Kristen
Akun Instagram Hans Christian Hosman:
@Hanshosman
Pacar atau calon isteri Han Christian Hosman:

Saat ini Christian Hosman menjalin hubungan asmara dengan aktris sekaligus presenter televisi Indonesia. Jika Anda sering menyaksikan sinetron Tukang bubur naik haji atau pernah menonton acara Berburu di Trans 7 pasti tidak asing dengan gadis ini. Ya, pacar Christian Hosman ini adalah Irene Farah Diba. Baca Juga: Profil Terlengkap Abimana Aryasatya: Masa Kecil, Orang Tua, Keluarga, Agama, Kisah Cinta, Isteri, Awal Karier Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: