Profil Terlengkap Karina Nadila Miss Supranational: Masa Kecil, Orang Tua, Agama, Pacar, Pendidikan, Awal Karier Hingga Foto Terbarunya!

Profil Terlengkap Karina Nadila (Miss Supranational Indonesia 2017) – Bagaimana masa kecil Karina Nadila? Siapa pacar Karina Nadila Miss Supranational 2017? Siapa nama orang tua Karina Nadila? Lalu Berapa tinggi dan berat badan Karina Nadila? Itulah beberapa pertanyaan yang muncul perihal Karina Nadila yang mewakili Nusa Tenggara Timur pada ajang Puteri Indonesia 2017. Untuk menjawab rasa penasaran Anda akan Karina Nadila, berikut biodata terlengkap dari Karina Nadila Miss Supranational Indonesia 2017:
Masa Kecil dan Keluarga Karina Nadila:
Karina Nadila lahir di Jakarta pada tanggal 21 Agustus 1992 dari pasangan (orang tua Karina Nadila): Lukius Niab (Ayah Karina Nadila) dan Jumaini (Ibu Karina Nadila). Karina Nadila mempunyai saudara kandung yang bernama: Kalojuno Niab.
Karina Nadila sendiri sangat dekat dengan ibunya dibandingkan sang ayah. Tapi walaupun begitu, ia  sangat mengagumi sifat ayahnya, yang menurutnya sangat sabar dan tidak pernah marah. Ayahnya mempunyai sifat yang tenang dan selalu berpikiran positif. Ayah Karina Nadila sendiri merupakan kelahiran Kupang.
Masih kecil dari pengakuannya, Karina Nadila terlahir Indigo. Dimana ia punya kemampuan untuk menerawang masa depan. Setiap yang ia katakan biasanya selalu terjadi. Padahal ia menjawab asal ceplos-ceplos. Beberapa kali ia meramalkan masa depan orang, salah satunya adalah ramalannya akan tantenya.

Dimana pada saat itu ia pernah berujar bahwa tantenya itu akan melahirkan seoarng bayi dan akan tumbuh sehat tapi ketika usia tahun bayi itu akan meninggal. Entah karena kebetulan atau tidak, bayi tersebut akhirnya meninggal dunia persis apa yang diramalkannya.
Tapi, menginjak kelas 1 SD kekuatan meramal orang tersebut hilang dengan sendirinya. Sang ibu yang semula cemas akan ‘kemampuan’ anaknya tersebut, akhirnya bisa bernafas lega.
Foto Dan Gambar Karina Nadila Bersama Sang Ibu

Agama Karina Nadila Miss Supranational 2017:
Karina Nadila beragama Islam
Pacar atau kekasih dari Karina Nadila:
Karina Nadila menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Alfred. Dimana hubungan percintaan itu dijalin dari perbedaan keyakinan. Karina Nadila beragama Islam maka sang kekasih beragama Kristen.
Foto Dan Gambar Karina Nadila Bersama Pacar Atau Kekasih

Awal karier Karina Nadila:
Ia memulai kariernya pada tahun 2010, dimana ia bermain disebuah film yang berjudul: Gaby dan lagunya. Setelah Film itu berbagai tawaran menghampirinya. Karena selain memiliki akting yang mumpuni, Karina Nadila juga dikarunai wajah yang cantik rupawan.
Karina Nadila sendiri pernah mendapatkan nominasi aktris pemeran pendukung terpilih di Piala Maya tahun 2014.
Alasan Karina Nadila bergabung atau mengikuti Puteri Indonesia 2017:
Dari pengakuannya, menjadi Puteri Indonesia adalah impiannya sejak kecil. Lalu, mengapa baru pada tahun 2017 ia mau mengikuti ajang Puteri Indonesia 2017? Alasannya ada 2 hal: yang pertama karena ia sudah sarjana dan yang kedua: ia sudah tidak terikat kontrak dengan brand yang berbeda dengan sponsor Puteri Indonesia.

Tinggi dan Berat Badan Karina Nadila:
Tinggi badan Karina Nadila adalah 170 cm sedangkan beratnya adalah 42 Kg.
Pendidikan Karina Nadila:
Indonesia Banking School (S1 Ekonomi Manajemen).
Akun Instagram Karina Nadila:

Subscribe to receive free email updates: