Profil Terlengkap Mantan Suami Kedua Sophia Latjuba (Michael Vilarreal): Agama, Pekerjaan, Alasan Bercerai, Mantan Istri Hingga Foto Terbarunya Bersama Istri Barunya!

Profil Mantan suami kedua Sophia Latjuba (Michael Vilarreal)—Mengapa Sophia Latjuba bercerai dari Michael Vilarreal? Apa pekerjaan mantan suami Sophia Latjuba (Michael Vilarreal)? Apa agama dari Michael Vilarreal? Apakah mantan suami kedua Sophia Latjuba (Michael Vilarreal) telah menikah lagi? Itulah serentetan pertanyaan mengenai mantan suami Sophia Latjuba, Michael Vilarreal.
Michael Vilarreal berkewarganegaraan Amerika Serikat, tapi walaupun demikian ia merasa aman sangat nyaman tinggal di Indonesia. Sebelum menikah dengan Sophia Latjuba, Michael Vilarreal menikah dengan Louisa Ibbotson pada 26 Februari 1994. Tapi, dari pernikahannya tersebut, pasangan ini tidak kunjung dikarunai anak.

Oleh karena itu Louisa menjalani pengobatan ke Amerika Serikat, ternyata pengobatan itu berhasil, ia hamil. Tapi, dibalik berita membahagiakan tersebut terdapat berita sedih. Bagaimana tidak, sang suami Michael Vilarreal ternyata telah memiliki wanita lain dalam hidupnya. Ya, wanita itu adalah Sophia Latjuba.
Dengan tetesan air mata ia mengatakan bahwa ia adalah istri sah dari Michael Vilarreal dan telah mengandung buah hatinya. Dimana pada saat itu ia tengah hamil 5 bulan. Tapi, seperti yang diketahui sang suami memilih Sophia Latjuba sebagai tambatan hatinya. Dengan perasaan kecewa, akhirnya ia memutuskan bercerai dengan suaminya pada tanggal 25 April 2005.

5 hari setelah dinyatakan bercerai, Michael Vilarreal dan Sophia Latjuba melangsungkan pernikahan. Rona bahagia terpancar di wajah keduanya. Dimana sebelum memutuskan menikah, Sophia Latjuba telah mengandung buah cintanya dengan Michael Vilarreal.
Apa pekerjaan dari Michael Vilarreal? Sewaktu menikah dengan Sophia Latjuba, Michael Vilarreal merupakan petinggi salah satu perusahaan asal Amerika Serikat, PT. Harvest International.Apa Agama dari mantan suami kedua Sophia Latjuba (Michael Vilarreal)? Agamanya adalah Katolik.
Apa yang menyebabkan perceraian antara Sophia Latjuba dengan Michael Vilarreal? Dari informasi yang beredar, perceraian antara Sophia dan Michael Vilarreal terjadi karena adanya orang ketiga. Dimana Sophia Latjuba diisukan berselingkuh dengan sesama instruktur yoga.
Lalu, apakah mantan suami Sophia Latjuba (Michael Vilarreal) telah menikah lagi? Ya, ia telah menikah! Seperti dikatakannya terdahulu, kalaupun ia akan menikah, ia tidak mau menikah dengan kalangan selebritis, ia memilih diluar profesi tersebut.

Apa nama akun Instagram mantan suami Sophia Latjuba (Michael Vilarreal): nama akun Instagram dari Michael Vilarreal adalah: @Justmichaelv. Baca Juga: Profil Terlengkap Suami Ayu Dewi (Regi Datau): Pekerjaan, Orang Tua, Agama, Usia, Pendidikan Hingga Kisah Cintanya Dengan Ayu Dewi
Loading...

Subscribe to receive free email updates: