Profil Terlengkap Suami Ayu Dewi (Regi Datau): Pekerjaan, Orang Tua, Agama, Usia, Pendidikan Hingga Kisah Cintanya Dengan Ayu Dewi

Mengenal Suami Ayu Dewi (Regi Datau) – Siapa nama lengkap suami Ayu Dewi? Apa agamanya? Apa pekerjaan suami Ayu Dewi? Ada hubungan apa antara suami Ayu Dewi (Regi Datau) dengan Rachmat Gobel? Apakah sewaktu menikah dengan Ayu Dewi status Regi Datau adalah duda? Itulah pertanyaan yang muncul perihal sosok dari suami Ayu Dewi (Regi Datau). Baiklah untuk menjawab rasa penasaran Anda akan suami Ayu Dewi ini, berikut akan kami sajikan profil tentang suami Ayu Dewi (Regi Datau).
Nama lengkap dari suami Ayu Dewi (Regi Datau) adalah: Mohammad Hidayah Ismagrebu Datau. Apa pekerjaan dari suami Ayu Dewi? Pekerjaan dari Regi Datau adalah Managing director di beberapa perusahaan industri.
Berapa usia dari Regi Datau? Regi Datau lahir di tahun 1984, berarti usianya sekarang adalah 33 tahun. Orang tua Regi Datau bernama: H. Sutomo Datau. Lalu, apa hubungan antara Regi Datau dengan Rachmat Gobel? Hubungan mereka adalah antara keponakan dengan paman. Ya, Rachmat Gobel adalah paman dari Regi Datau.

Agama dari Regi Datau adalah Islam. Ia menempuh pendidikan di Washington State University. Apakah waktu menikah dengan Ayu Dewi, Regi Datau adalah seorang duda? Jawabannya adalah tidak. Saat menikah dengan Ayu Dewi, status dari Regi Datau adalah jejaka alias bujang.
Kisah Cinta Regi Datau Dengan Ayu Dewi:
Kisah cinta antara Ayu Dewi dengan Regi Datau sebenarnya berawal saat keduanya sekolah di SMP. Saat itu ada benih-benih cinta muncul di hati Ayu Dewi, tapi waktu itu Ayu Dewi melihat Regi Datau banyak dikelilingi oleh orang lain. Jadi jangan bayangkan mereka menjalin hubungan asmara, karena bertegur sapa saja tidak.

Selepas sekolah keduanya tidak pernah bertemu, tapi di tahun 2008 Ayu Dewi menyapa Regi Datau di media sosial Facebook. Saat itu Regi Datau masih berstatus mahasiswa di Washington State University. Ternyata saat ngobrol lewat Facebook tersebut, Regi Datau sedang di Indonesia. Akhirnya mereka sepakat makan siang bareng.
Dari obrolan tersebut keduanya pun dekat tapi karena satu dan lain hal hubungan itu bubar. Memasuki tahun 2009 hubungan keduanya dekat lagi, tapi tidak lama kemudian kembali bubar lagi. Ditahun 2010, seperti yang kita tahu Ayu Dewi menjalin hubungan asmara dengan Zumi Zola.
Bersama dengan Zumi Zola, Ayu Dewi berencana menikah. Mendapat kabar Ayu Dewi akan menikah Regi Datau kaget. Tapi, bukan berarti ia berusaha menjauhkan hubungan percintaan Ayu Dewi, yang ada ia malah membantu mengurus lamaran Ayu Dewi tersebut. Tapi, seperti yang kita ketahui bersama ternyata rencana pernikahan antara Ayu Dewi dan Zumi Zola tidak terlaksana.
Tentu saja hal itu membuat Ayu Dewi kecewa. Ia pun mencurahkan perasaannya pada Regi Datau. Dari curahan hati tersebut, justru menyakinkan hati Regi Datau untuk menjadikan Ayu Dewi sebagai kekasihnya di tahun 2011. Tidak lama berselang, tepatnya 16 Juni 2012 Ayu Dewi dan Regi Datau menikah.
Lalu, apa yang menyebakan Regi Datau memilih Ayu Dewi sebagai istrinya? Selain cantik, Ayu juga dianggap Regi sebagai sosok yang ramah dan ibadahnya bagus. Sedangkan Ayu Dewi memilih Regi Datau sebagai suaminya adalah karena Regi Datau bisa mengajarkan dan membimbingnya. Selain itu bisa menenangkan sekaligus mengontrol dirinya.
Dari pernikahan tersebut, Ayu Dewi dan Regi Datau dikarunai 2 orang anak, yaitu: Aqilah Dewi Humairah dan Mohamad Aqlan Akasah Datau. Baca Juga: Profil Terlengkap Suami Nabila Syakieb, Reshwara Argya Radinal: Orang Tua, Pekerjaan, Agama, Akun Instagram, Pendidikan, Hingga Foto Terbarunya!

Subscribe to receive free email updates: