Profil Terlengkap Suami Vicky Shu (Ade Imam): Pekerjaan, Agama, Usia, Kisah Cinta Dan Akun Instagramnya!

Mengenal suami Vicky Shu (Ade Imam)? Apa pekerjaan suami Vicky Shu (Ade Imam)? Berapa usia atau umur suami Vicky Shu (Ade Imam)? Apa agama suami Vicky Shu (Ade Imam)? Bagaimana awal pertemuan Vicky Shu dan Ade Imam? Itulah beberapa daftar pertanyaan seputar profil suami Vicky Shu (Ade Imam).
Untuk menjawab rasa penasaran Anda akan suami Vicky Shu (Ade Imam), berikut akan kami uraikan sedikit informasi tentang suami Vicky Shu (Ade Imam):
Nama lengkap dari suami Vicky Shu (Ade Imam) adalah: Kangmas Ade Imam Prabowo Arianto Nugroho Putro yang biasa dikenal dengan nama Ade Imam. Suami Vicky Shu (Ade Imam) ini kelahiran Solo tahun 1987 (30 tahun). Sama seperti Vicky Shu, agama yang dianut oleh Ade Imam juga adalah Islam.

Pekerjaan dari suami Vicky Shu (Ade Imam) bukanlah dari kalangan selebritis seperti istinya. Konon, Ade imam ini bekerja sebagai pejabat bank tanah air. Dari pengakuan Vicky Shu suaminya adalah: "Manusia biasa saja, sederhana, kebetulan dia Jawa, makanya adatnya aku pake Solo Puteri karena dia dari Solo.

Proses perkenalan Vicky Shu dan Ade Imam terjadi dari ketidak sengajaan. Dimana mereka mengenal dari pertemanan. Hal ini terjadi dikarenakan mereka seumuran dan satu angkatan sehingga mereka bisa ‘terhubung’ antara satu dengan yang lain.
Rupanya dari seringnya bertemu keduanya saling menaruh hati dan tak lama kemudian mereka memutuskan untuk menjadi sepasang kekasih. Tak lama berselang, hanya dalam hitungan bulan saja keduanya memutuskan untuk menikah.

Adapun sifat dari suami Vicky Shu (Ade Imam) ini adalah: pria yang ramah, sabar, suka ngobrol tapi akan menjadi sosok yang cenderung pendiam jika bertemu dengan orang baru. Adapun akun Instagram (IG) suami Vicky Shu (Ade imam) adalah: @Ade_imam. Baca Juga: Profil Terlengkap Suami Ayu Dewi (Regi Datau): Pekerjaan, Orang Tua, Agama, Usia, Pendidikan Hingga Kisah Cintanya Dengan Ayu Dewi
Loading...

Subscribe to receive free email updates: