Profil Istri Derby Romero (Claudia Adinda): Agama, Usia, Pendidikan, Awal Perkenalan Dengan Derby, Akun Instagram Dan Foto Terbarunya!

Profil Istri Derby Romero – Siapa nama kekasih dan istri Derby Romero? Apa agama dari kekasih dan istri Derby Romero? Apa pekerjaan dari pacar dan istri Derby Romero? Berapa usia atau umur istri Derby Romero? Apa yang menyebabkan Derby Romero jatuh cinta pada Claudia sang istri? Bagaimana kisah cinta antara Derby Romero dan Claudia? Itulah serentetan pertanyaan tentang pacar dan Istri dari Derby Romero. Untuk mengobati rasa penasaran Anda berikut biodata dan profil terlengkap dari istri Derby Romero yang bernama Claudia Adinda:
Profil Terlengkap Istri Derby Romero (Claudia Adinda):
Kekasih atau istri dari Derby Romero ini bernama Claudia Adinda. Claudia Adinda sendiri berusia 28 tahun dimana Claudia Adinda lahir pada tanggal 11 Mei 1989. Terpaut 1 tahun lebih tua dari Derby yang kelahiran tahun 1990.
Apa agama dari istri Derby Romero (Claudia Adinda) ini? Berbeda dengan Derby yang beragama Kristen Protestan, Claudia Adinda beragama Islam. Lalu, apa agama keduanya setelah menikah di Bali? Sampai berita ini diturunkan belum diperoleh informasi apakah salah satu dari mereka berpindah keyakinan atau tidak. Apakah Derby yang masuk agama Islam atau sang istri (Claudia Adinda) yang masuk Kristen atau justru keduanya tetap pada kenyakinannya masing-masing.

Pekerjaan dari Claudia Adinda adalah: Pengusaha, Fashion Disegner dan fashion Blogger. Adapun pendidikan dari Claudia Adinda, ia merupakan lulusan dari Universitas UNSW ART And Design Paddington, New South Wales, Australia.
Gambar dan Foto Terbaru dari Istri Derby Romero (Claudia Adinda):

Awal perkenalan Derby Romero dengan Claudia Adinda:
Sebelum berkenalan dengan Claudia Adinda, Derby Romero terlebih dahulu ngefans dengan Claudia. Gayanya yang unik dan vintage membuat Derby kagum dibuatnya. Perkenalan Derby dan Claudia Adinda sendiri terjadi setelah ia dikenalkan oleh temannya di pulau Dewata, Bali. Mungkin inilah sebabnya, pernikahan keduanya dilakukan di Pulau Bali.
Kapan Derby Romero dan Claudia Adinda Berpacaran?
Derby dan Claudia Adinda berpacaran Desember 2015. Apa yang membuat Derby Romero jatuh cinta pada sosok Claudia Adinda? Dari penuturannya Claudia Adinda merupakan wanita yang cantik, baik, nyambung, punya kesamaan dengan dirinya dan Derby merasa bisa menjadi dirinya sendiri. Baca Juga: Profil Terlengkap Istri Zumi Zola (Sherrin Tharia): Orang Tua, Usia, Pekerjaan, Kisah Cinta Dan Awal Bertemu, Agama, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambarnya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: