Profil Terlengkap Istri Moreno Soeprapto (Noorani Sukadi): Agama, Pekerjaan, Orang Tua, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Profil Terlengkap Istri Moreno Soeprapto (Noorani Sukadi) – Siapa nama Istri Moreno Soeprapto? Apa agama dari Istri Moreno Soeprapto (Noorani Sukadi)? Apa pekerjaan dari Istri Moreno Soeprapto (Noorani Sukadi)? Siapa orang tua Noorani Sukadi? Apa yang membuat Noorani Sukadi jatuh cinta pada Moreno? Itulah beberapa pertanyaan yang banyak diajukan tentang Istri Moreno Soeprapto (Noorani Sukadi). Untuk menjawab rasa penasaran Anda, di bawah ini akan kami utarakan biodata dan profil dari Istri Moreno Soeprapto (Noorani Sukadi):
Keluarga Istri Moreno Soeprapto (Noorani Sukadi):
Istri Moreno Soeprapto (Noorani Sukadi) adalah anak dari Mantan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bernama Laksamana Sukardi dan Rethy Wulur Sukardi. Noorani Sukadi mempunyai 2 saudara, yaitu: Galuh Swarna Sukardi dan Inraprajna Wardhani Sukardi.
Agama dari Noorani Sukadi:
Agama dari Istri Moreno Soeprapto (Noorani Sukadi) adalah Islam.

Pekerjaan dari Istri Moreno Soeprapto (Noorani Sukadi):
Noorani Sukadi bekerja sebagai Deputy Director di Yuz Foundation, Shanghai. Saat ini Noorani Sukadi berkecimpung dibidang seni rupa konemporer dan ia adalah sosok yang memperkenalkan seni rupa Indonesia ke dunia khususnya benua Eropa.
Selain bekerja di Yuz Foundation, Noorani Sukadi juga merupakan editor Majalah Fashion ternama asal Prancis, L’Officiel. Dan pada April 2013 lalu, ia pernah tampil menjadi model cover di majalah tersebut.

Pendidikan Noorani Sukadi:
Noorani Sukadi merupakan lulusan London University dalam bidang Human Right Law 2006.
Perjalanan cinta Moreno Soeprapto dan Noorani Sukadi:
Sebenarnya Moreno Soeprapto dan Noorani Sukadi sudah saling kenal sejak tahun 2005 tapi hubungan itu hanya sebatas pertemanan. Seperti kita ketahui, Moreno Soeprapto telah menjalin hubungan dengan beberapa selebritis tanah air, seperti: Dian Sastro, Julie Estelle dan Nadine Chandrawinata.
Pembawaan Noorani Sukadi yang selalu ceria yang kemungkinan besar meluluh lantahkan hati seorang Moreno Soeprapto. Sedangkan Noorani Sukadi  mau memilih Moreno Soeprapto sebagai suaminya dikarenakan ia menganggap Moreno adalah sosok pria yang baik, dan mampu menjadi imam dalam keluarganya. Baca Juga: Profil Terlengkap Pacar Dan Calon Istri Boy William (Karen Vendela): Keluarga, Pekerjaan Orang Tua, Usia, Agama, Pendidikan, Tanggal Jadian, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: