Profil Terlengkap Istri Zumi Zola (Sherrin Tharia): Orang Tua, Usia, Pekerjaan, Kisah Cinta Dan Awal Bertemu, Agama, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambarnya!

Profil Dan Biodata Istri Zumi Zola (Sherrin Tharia) – Siapa nama Istri dari Zumi Zola Gubernur Jambi? Apa pekerjaan orang tua istri Zumi Zola? Siapa Nama Orang tua istri Zumi Zola? Apa pekerjaan dari istri Zumi Zola? Itulah pertanyaan yang paling banyak ditanyakan seputar istri dari Gubernur Jambi Zumi Zola.
Nama istri dari Zumi Zola adalah Sherrin Tharia. Wanita cantik yang telah memutuskan berhijab ini adalah seorang wanita yang ramah dan rendah hati. Usia dari Istri Zumi Zola (Sherrin Tharia) atau tanggal lahirnya adalah: 20 November 1984 (33, Tahun: 2017). Agama dari Istri Zumi Zola (Sherrin Tharia): Islam.
Siapa orang tua dari Istri Zumi Zola (Sherrin Tharia): banyak yang berpendapat bahwa orang tua dari Istri Zumi Zola (Sherrin Tharia) adalah seorang pejabat layaknya orang tua dari Zumi Zola. Padahal faktanya tidak demikian. Orang Tua dari Istri Zumi Zola (Sherrin Tharia) adalah: Dr. Sudirman MA (Ayah) dan Tengku Malinda (Ibu). Ya, benar Ibu dari Sherrin Tharia ini yang tak lain tak bukan adalah Tengku Malinda ini merupakan pembaca berita TVRI.

Istri Zumi Zola (Sherrin Tharia) mempunyai 2 saudara. Yang perempuan bernama: Shasti Sarah Thalia dan yang laki-laki bernama: Khalif Sirad. Apa pekerjaan atau aktivitas Istri Zumi Zola (Sherrin Tharia) sebelum menjadi istri seorang Gubernur? Istri Zumi Zola (Sherrin Tharia) merupakan seorang violinist (pemain biola) dan ia merupakan anggota orkestra dalam berbagai pertunjukan musik klasik.
Foto Dan Gambar Istri Zumi Zola (Sherrin Tharia) Bersama Orang Tua dan Kedua Adiknya

Bagaimana mula atau awal pertemuan Zumi Zola dengan Istrinya (Sherrin Tharia) sekarang? Kisah cinta antara Zumi Zola dengan Istrinya (Sherrin Tharia) berawal saat sang ibunda mengadakan pertemuan dengan Ayah Zumi Zola yang saat itu Gubernur Jambi guna membahas kerjasama TVRI dengan Pemerintah Provinsi Jambi. Pada pertemuan itu, baik Zumi Zola maupun Sherrin sama-sama ikut menemani orang tua masing-masing. Dari pertemuan itulah rupanya keduanya jatuh hati. Dari obrolan santai berubah menjadi hubungan yang serius. Pertemuan antara Zumi Zola dan Istri sendiri terjadi sekitar tahun 2008.
Foto Dan Gambar Zumi Zola Dan Istri (Sherrin)


Bagi Anda yang ingin mengenal Istri Zumi Zola (Sherrin Tharia) dapat melihat akun Instagramnya di @stharia. Baca Juga: Profil Terlengkap Suami Kezia Karamoy (Axcel Narang): Agama, Pekerjaan, Usia, Pendidikan, Akun Instagram, Orang Tua, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: