Profil Terlengkap Mantan Suami Tata Janeeta (Mehdi Zati): Pekerjaan, Agama, Usia, Akun Instagram, Foto, Hingga Penyebab Perceraian Dan Alasan Rujuknya Ia Dan Tata Janeeta!

Profil mantan suami kedua Tata Janeeta (Mehdi Zati) – Banyak yang meminta profil dan biodata dari mantan suami Tata Janeeta (Mehdi Zati) yang akan menjadi suami Tata Janeeta lagi ini dimuat situs kesayangan kita ini. Banyak yang bertanya, apa pekerjaan dari mantan suami dari Tata Janeeta (Mehdi Zati)? Apa agama dari calon suami dari Tata Janeeta (Mehdi Zati) ini? Berapa tinggi badan dari mantan suami Tata Janeeta (Mehdi Zati) ini? Apa yang menyebabkan Tata Janeeta bercerai dengan Mehdi Zati? Dan apa yang menjadi alasan rujuknya Tata Janeeta dengan Mehdi Zati?
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut akan kami ulas tentang biodata dan profil dari mantan suami kedua Tata Janeeta (Mehdi Zati) yang sebentar lagi akan menjadi suami dari Tata Janeeta:
Mantan suami yang akan menjadi suami Tata Janeeta ini lagi bernama: Mehdi Zati. Pria tampan berpostur tegap ini lahir pada tanggal 12 Maret 1983 (usia 34 tahun = 2017). Mehdi Zati sendiri merupakan pria keturunan Iran. Dan agama dari mantan suami Tata Janeeta (Mehdi Zati) ini adalah Islam.

Pekerjaan dari mantan suami Tata Janeeta (Mehdi Zati) ini adalah profesional model. Ia sudah malang melintang di dunia model, mulai dari model majalah, catwalk hingga model video klip. Dengan Tinggi badan Mehdi Zati yang mencapai 183 cm tentu tidak susah baginya mendapatkan banyak tawaran apalagi ditunjang dengan badan yang kekar plus wajah gantengnya. Ia merupakan pecinta binatang dan mantan suami Tata Janeeta (Mehdi Zati) ini ternyata mempunyai hobi berenang dan diving. Sedangkan akun instagram dari mantan suami atau suami dari Tata Janeeta (Mehdi Zati) adalah: @MehdiZati_

Perkenalan Tata Janeeta dengan Mehdi Zati:
Dari pengakuan Tata Janeeta, ia pertama kali bertemu dengan mantan suaminya itu ketika proses pembuatan video klip penipu hati. Dimana seperti kita ketahui Tata sebagai penyanyinya dan Mehdi sebagai modelnya.
Rupanya kerjasama dalam pembuatan video klip tersebut menimbulkan benih cinta pada keduanya. Dari perasaan cinta tersebut akhirnya keduanya sepakat untuk menikah siri pada 31 Juli 2014 di Bandung (Jawa Barat), dimana Ayah dari Tata Janeeta menjadi wali nikahnya.
Penyebab perceraian Tata Janeeta dengan Mehdi Zati:
Banyak dari kita yang tahu bahwa pernikahan antara Tata dan Mehdi putus akibat Mehdi Zati menceraikan Tata Janeeta melalui sambungan telpon. Tapi banyak dari kita yang tidak mengetahui apa yang menyebabkan perceraian dikeduanya. Hal ini beralasan, karena mereka menganggap bahwa hal itu adalah hal yang privat, tapi ada satu hal yang terungkap penyebab keretakan rumah tangga Tata dan Mehdi yaitu adanya perbedaan karakter
Penyebab Rujuknya Tata Janeeta dengan mehdi Zati:

Masih Cinta. Itulah alasan rujuknya Tata Janeeta dan Mehdi Zati. Dimana seperti kita ketahui Tata memang masih menaruh hati pada mantan suaminya itu. Sementara Mehdi mengakui juga masih mencintai Tata. Ia mengakui susah move on dari tata Janeeta. Ia susah lupa kenangan indahnya bersama Tata Janeeta. Terlebih ia juga menganggap Tata Janeeta adalah wanita yang baik, jujur dan ia tidak pernah melihat orang sebaik itu. Baca Juga: Profil Terlengkap Mantan Suami Mulan Jameela (Harry Nugraha): Pekerjaan, Usia, Agama, Istri Sekarang, Akun Instagram, Hingga Foto dan Gambar Terbarunya!

Subscribe to receive free email updates: