Profil Terlengkap Pacar Chelsea Islan (Daffa Wardhana): Masa kecil, Orang Tua, Usia, Pekerjaan, Agama, Pendidikan, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Profil Terlengkap pacar Chelsea Islan (Daffa Wardhana) – Siapa pacar terbaru Chelsea Islan? Siapa orang tua dari pacar Chelsea Islan? Agama kekasih Chelsea Islan (Daffa Wardhana)? Apa Pekerjaan dari pacar Chelsea Islan (Daffa Wardhana)? Berapa usia dari kekasih pacar Chelsea Islan (Daffa Wardhana)? Benarkah pacar Chelsea Islan (Daffa Wardhana) adalah anak dari aktris Marini Zumarnis? Itulah beberapa pertanyaan seputar kisah percintaan Chelsea Islan  dengan Daffa Wardhana. Untuk menjawab rasa penasaran Anda akan sosok pacar dan kekasih Chelsea Islan ini, berikut akan kami ulas Biodata dan Profil dari Daffa Wardhana:
Masa Kecil dan Keluarga (orang tua) pacar Chelsea Islan (Daffa Wardhana):
Nama pacar pacar Chelsea Islan adalah Mohamad Daffa Wardhana atau biasa dipanggil Daffa. Usia dari Daffa Wardhana adalah 19 tahun, Daffa sendiri kelahiran tahun 1998. Orang tua dari Daffa Wardhana adalah Marini Zumarnis yang merupakan seorang aktris senior di Indonesia dan ayahnya yang seorang pengusaha bernama Denny Wardhana.
Sejak kecil Daffa Wardhana didik orang tuanya penuh disiplin dan bertanggung jawab. Itu sebabnya walaupun ia anak tunggal, tapi ia membuktikan bahwa ia bukan anak yang manja dan ketergantungan terhadap orang tua. Sejak kecil ia didik untuk mengutarakan segala permasalahan maupun kehidupan keseharian-hari, itu akhirnya ketika beranjak dewasa, Daffa Wardhana tidak sungkam mengungkapkan ia ‘dekat’ dengan siapa dan menjalin hubungan dengan siapa.

Agama dan akun instagram Daffa Wardhana:
Agama Daffa Wardhana adalah Islam sedangkan Chelsea Islan beragama katolik.  Adapun akun Instagram Daffa Wardhana adalah: @daffawardhana
Foto dan Gambar Terbaru Daffa Wardhana:
Gambar dan Foto Chelsea Islan bersama Daffa Dan Kedua Orang Tuanya

Pekerjaan atau Pendidikan dari Pacar Chelsea Islan (Daffa Wardhana):
Saat ini Daffa Wardhana masih berstatus mahasiswa di University of Melbourne (Australia).
Mengenal sosok pacar Chelsea Islan (Daffa Wardhana):
Daffa Wardhana adalah sosok yang menyukai olahraga. Dari pengakuan sang Ibu karena kegemarannya tersebut hampir tiap bulan Daffa Wardhana membeli sepatu olahraga. Dan hebatnya lagi ia menggemari hampir setiap olahraga, seperti: Taekwondo, sepeda, sepak bola, hingga basket. Maka jangan heran, dari kegemarannnya berolahraga tersebut, Daffa Wardhana memiliki badan yang porposional.
Dari kegemarannya bermain basket, ia bersama timnya berhasil menjuarai kompetisi Dragon Won The Camphionship SEASAC.
Selain jago olahraga, kekasih Chelsea Islan ini juga pintar dalam hal akademis. Maka jangan heran ia berhasil masuk keperguruan tinggi di Australia, yang terkenal ketat dalam menjaring mahasiswa.
Selain itu ia adalah sosok yang penyayang. Hal ini beralasan, karena didikan sang Ibu dan Ayah yang sering mengajak anaknya ketempat-tempat yang membuat anaknya bersyukur dan punya rasa kemanusiaan.
Kisah cinta Daffa Wardhana dan Chelsea Islan:
Belum diketahui secara pasti kapan pertama kali Daffa Wardhana dan Chelsea Islan berkenalan. Percintaan Daffa Wardhana dan Chelsea Islan tercium media ketika Make up artis, Ryan Ogilvy mengunggah kebersamaan mereka di akun Instagram pribadinya.
Tidak lama berselang, baik Daffa Wardhana maupun Chelsea Islan secara perlahan memperlihatkan kedekatan mereka berdua. Dan kedekatan keduanya semakin terlihat kala akun @lambe_turah memposting kebersamaan mereka jalan di Mall kenamaan di Jakarta. Baca Juga: Profil Terlengkap Pacar Dan Calon Istri Boy William (Karen Vendela): Keluarga, Pekerjaan Orang Tua, Usia, Agama, Pendidikan, Tanggal Jadian, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: