Profil Terlengkap Pacar Dan Calon Istri Boy William (Karen Vendela): Keluarga, Pekerjaan Orang Tua, Usia, Agama, Pendidikan, Tanggal Jadian, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Profil Terlengkap pacar dan calon istri Boy William ( Karen Vendela ): Siapa pacar dan calon istri Boy William? Berapa usia dari pacar dan calon istri Boy William ( Karen Vendela )? Apa agama dari pacar dan calon istri Boy William ( Karen Vendela )? Apa pekerjaan dari pacar dan calon istri Boy William ( Karen Vendela )? Siapa orang tua dari pacar dan calon istri Boy William ( Karen Vendela )? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pacar dan calon istri Boy William ( Karen Vendela ).
Untuk menjawab rasa penasaran Anda, berikut akan kami ungkap profil dan biodata dari pacar dan calon istri Boy William ( Karen Vendela ):
Orang Tua dan Keluarga Karen Vendela:
Orang tua dari Karen Vendela adalah: Hartono Hosea (Ayah) dan Ibunya bernama: Margaret Vivi. Apa pekerjaan orang tua pacar dan calon istri Boy William (Karen Vendela)? Pekerjaan Ayah Karen Vendela adalah: pengusaha. Ia merupakan Presiden Direktur dari SUN Motor Grup, dimana ia memiliki bisnis perhotelan yang tersebar di sejumlah kota besar di Indonesia. Sedangkan Ibunya berprofesi sebagai pengusaha dibidang kecantikan yang juga merupakan pemilik Jean Yip.

Karen Vendela merupakan anak sulung dari bersaudara. Ia mempunyai adik laki-laki yang bernama Woren Sundoro Hosea.
Usia dan Agama dari Karen Vendela:
Usia dari Karen Vendela adalah 22 tahun (Kelahiran tahun Juni 1995). Sedangkan Agama dari Karen Vendela adalah Kristen.
Gambar dan Foto dari Karen Vendela:
Foto Dan Gambar Karen Vendela Bersama Orang Tua dan Adiknya
Foto dan Gambar Boy William dan Karen

Pendidikan Karen Vendela:
Saat ini Karen Vendela sedang menempuh pendidikan S2 di Los Angeles (LA) Amerika Serikat. Itulah sebabnya ia menjalani LDR dengan Boy William.
Kapan Boy William dan Karen Vendela Jadian:
Mereka jadian pada tanggal 3 September 2016.
Akun Instagram pacar dan calon istri Boy William (Karen Vendela):

Loading...

Subscribe to receive free email updates: