Profil Terlengkap Suami Bella Saphira (Mayor Jenderal Agus Surya Bakti): Usia, Masa kecil, Keluarga, Anak Dan Mantan Istri, Kisah Cinta Dengan Bella, Hingga Foto Terbarunya!

Profil Terlengkap suami Bella Saphira (Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti) – Siapakah sosok suami Bella Saphira? Siapa mantan istri dari suami Bella Saphira? Berapa usia suami Bella Saphira? Berapa anak suami Bella Saphira dari pernikahan sebelumnya? Apa agama dari suami Bella Saphira? Itulah beberapa pertanyaan yang banyak muncul perihal suami Bella Saphira. Untuk menjawab rasa pensaran Anda, berikut adalah Biodata dan Profil suami Bella Saphira (Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti):
Masa Kecil dan keluarga suami Bella Saphira (Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti):
Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti lahir pada tanggal 17 Agustus 1961 di Stabat, Langkat, Sumatera Utara. Ia lahir dari orang tua yang berprofesi sebagai guru. Maka jangan heran jika sosok Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti ini adalah sosok yang gemar membaca dan menulis.
Sosok Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti ini sangat santun, berkomitmen dan bisa merangkul banyak pihak. Selain itu ia sosok yang sangat disiplin dan tidak grasak-grusuk yang mana sifat ini yang membuat Bella Saphira jatuh hati padanya.
Mantan Istri dan anak dari suami Bella Saphira (Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti):
Siapakah nama mantan Istri Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti? Mantan istrinya bernama Mila. Apakah Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti bercerai dengan istrinya? Jawabannya tidak. Kehidupan rumah tangga mereka terpisah dikarenakan sang istri jatuh sakit (Kanker Paru-paru) dan akhirnya meninggal dunia.

Hasil pernikahan antara Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti dan istrinya terdahulu ada 2 orang, putra dan putri. Anak lelakinya bernama: Achmad Clarliandra (Anak pertama) dan anak perempuannya bernama: Nunet.
Perkenalan dan perjalanan cinta antara Bella Saphira dan Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti:
Perkenalan Bella dan Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti ini terjadi berkat koneksi seorang teman pada tahun 2010. Sejak perkenalan pertama itu, rupanya sang suami jatuh hati padanya. Dari pengakuannya ia suka pada senyuman Bella. Janji untuk ‘menjomblo’ selama 4 tahun kandas karena terpikat oleh sosok Bella Saphira.
Lalu, apa yang membuat Bella saphira jatuh cinta pada suaminya, Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti? Saat berkesan yang membuat Bella Saphira jatuh hati saat sang suami memberikan tiket sepekabola antara Indonesia VS Malaysia di Piala AFF 2010. Perlu diketahui Bella Saphira sangat menyukai dunia sepakbola, maka tidak salah ia langsung girang ketika mendapatkan tiket itu.
Padahal pada saat itu, sebenarnya banyak lelaki yang mendekati Bella Saphira dan tentu saja dengan berbagai hadiah yang lebih mewah dari sebuah tiket pertandingan sepak bola. Tapi, itulah cinta. Hal sederhana malah lebih ‘mengena’ di hati.
Foto dan gambar Bella Saphira Bersama Suami
Foto Dan Gambar Bella Saphira Dengan Kedua Orang Tuanya
Foto Dan gambar Bella Saphira Bersama Kedua Anak Dari Pernikahan Suaminya Terdahulu

Selain hal tersebut, Bella sampai jatuh hati pada suaminya sekarang dikarenakan sosoknya yang mirip dengan ayahnya. Dimana Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti adalah sosok yang disiplin dan tidak grasak grusuk seperti ayahnya.
Bella Saphira Masuk Islam karena hendak menikah dengan Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti?

Seperti diketahui Bella Saphira masuk Islam pada tanggal 26 Juli 2013 di Mesjid Istiqlal Jakarta pukul 10.00. Satu bulan kemudian pernikahan antara Bella Saphira dan Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti digelar (30 Agustus 2013). Inilah yang menyebabkan muncul rumor bahwa Bella Saphira masuk Islam karena hendak menikah. Padahal faktanya pada saat hendak mengucapkan dua kalimat syahadat, Bella Saphira membantah bahwa keputusannya masuk Islam karena hendak menikah melainkan muncul dari hatinya (keinginannnya sendiri). Baca Juga: Profil Terlengkap Suami Pertama Muzdalifah (H. Nurman): Pekerjaannya, Usianya, Kekayaannya Hingga Foto Dan Gambarnya!

Subscribe to receive free email updates: