Profil Terlengkap Tulus: Masa Kecil, Orang Tua, Pendidikan, Agama, Awal Karier, Pacar Hingga Foto Terbarunya!

Profil Terlengkap Tulus – Siapa nama asli atau lengkap Tulus? Apa agama Tulus? Apakah Tulus telah menikah? Jika Tulus telah menikah siapa istrinya? Berapa Tinggi dan Berat Tulus? Bagaimana masa kecil Tulus? Itulah beberapa pertanyaan yang sering muncul perihal solois pria bernama Tulus. Untuk mengobati rasa penasaran Anda akan penyanyi pria bersuara merdu ini, berikut Profil Terlengkap tentang Tulus.
Biodata dan Profil Tulus:
Masa Kecil dan Orang Tua Tulus:
Tulus lahir di Bukit Tinggi, Sumatera Barat pada yanggal 20 Agustus 1987. Nama Asli Tulus atau nama lengkapnya adalah: Muhammad Tulus. Ketika ditanya namanya yang unik itu, Tulus berkata bahwa orang tuanya adalah orang yang mempunyai kreativitas tinggi, asal tahu saja nama saudara Tulus ada yang bernama Pintar. Tulus beranggapan bahwa orang tuanya pasti punya maksud memberikan nama Tulus padanya. Karena menurutnya nama adalah Doa. Ia berharap bisa menyandang nama yang diberikan orang tuanya.

Orang tua Tulus bukanlah dari kalangan musikus, sang Ayah bekerja sebagai Kontraktor. Lalu, dari mana Tulus menemukan ‘fakta’ bahwa ia bisa bernyanyi? Ia mendapatkan keparcayaan diri menjadi penyanyi ketika semasa kecil. Dimana semasa kecil ia pernah bernyanyi di hadapan guru SD-nya yang bernama Bu Nur. Setelah selesai bernyanyi, beliau menangis sambil berkata bahwa suara Tulus bagus dan dia bisa bernyanyi.
Selain kenangan indah semasa kecil tersebut, ternyata Tulus juga punya kisah yang pilu. Dimana sejak kecil ia kerap di Bully karena ukuran badannya yang diatas rata-rata. Tulus sering dipanggil Gajah. Tapi, siapa sangka justru Bully-an itu yang membuatnya maju dan membuktikan diri bahwa sang Gajah tersebut adalah orang yang hebat dan kuat.
Agama Tulus:
Agama Tulus adalah Islam.
Awal Karier Tulus:
Seperti diungkapkan di atas, awalnya Tulus ingin menjadi penyanyi karena terkesan akan komentar sang Guru yang mengatakan ia bisa jadi penyanyi. Pesan itu terus terpatri di hatinya. Itulah sebabnya setelah lulus dari sekolah Arsitektur di Universitas Katolik Parahyangan, Bandung, Tulus mengutarakan niatnya untuk menjadi penyanyi pada keluarganya.
Walaupun sempat diragukan karena minimnya pengetahuan akan dunia musik, akhirnya ia bersama sang kakak merintis album untuk Tulus. Riri Muktamar Rusydi nama sang kakak yang berjasa mengantarkan Tulus ke gerbang penyanyi populer di Indonesia.  Bisa ditebak dari album tersebut nama Tulus naik daun dan ia berhasil mensejajarkan namanya menjadi salah satu solois pria terbaik di Indonesia.
Gambar atau Foto Terbaru Tulus:

Pacar/ Kekasih atau Istri Tulus:
Apakah Tulus sudah menikah? Jawabannya belum. Sampai berita ini diturunkan Tulus masih berstatus bujangan. Lalu, siapa pacar atau kekasih Tulus?
Nama Raisa sempat diisukan menjalin asmara dengan Tulus. Kemesaraan dan saling mengangumi antara satu dan lain menjadikan 2 sejoli ini pernah digosipkan menjalin hubungan kasih. Tapi, seperti kita ketahui hubungan mereka ternyata hanya hubungan sebatas perteman saja, karena Raisa kini telah sah menjadi istri aktor tampan, Hamish Daud.
Nama Sherina Munaf juga tersangkut pada kisah asmara Tulus. Malah yang lebih mengejutkan keduanya konon adalah pasangan suami istri. Hal ini dilatar belakangi oleh munculnya nama Tulus di situs terpercaya pada biografi Sherina sebagai suaminya.
Dan hal ini tambah mengejutkan dan menguatkan dugaan ada hubungan antara Sherina dan Tulus adalah ketika Tulus diundang diacara Talk show. Diacara itu, Tulus diwajibkan untuk memilih satu dari dua pilihan. Ketika menginjak kepertanyaan kelima, sang host bertanya pilih Raisa atau Sherina? Secara mengejutkan Tulus menjawab Sherina.
Ketika ditanya seputar wanita idamannya, Tulus mengatakan wanita idamannya adalah wanita yang membuatnya nyaman, nyambung, orang Indonesia, tinggi dan pintar.
Tinggi dan Berat Badan Tulus:
Tinggi badan Tulus adalah  185 cm sedangkan berat badannya tidak diutarakan secara gamblang. Yang jelas ia memakai ukuran pakaian yang XXL. Baca Juga: Profil Terlengkap Afgan Syahreza: Mulai Masa Kecil, Keluarga, Pacar/Kekasih, Agama, Perjalanan Karier Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: