Benarkah Rina Nose Pindah Agama? Apa Agama Rina Nose Sekarang? Ini Dia Jawabannya!

Apa agama Rina Nose sekarang? Itulah berita yang banyak dicari warganet saat ini. Banyak yang penasaran akan agama Rina Nose sekarang setelah melepas hijab. Dugaan Rina Nose pindah agama/keyakinan setelah video wawancaranya bersama Deddy Corbuzier terungkap ke publik. Banyak yang menduga alasan terkuat Rina Nose melepaskan jilbabnya dikarenakan ia telah memiliki agama ‘baru’. Hal ini terjadi karena alasan Rina Nose melepas jilbab tidak terungkap ke publik, saat ia menuliskan alasannya hanya ia dan Deddy Corbuzier yang tahu.
Lalu, benarkah Rina Nose telah pindah agama? Jika benar, apa agama Rina Nose? Apakah Rina Nose telah murtad? Ataukah ia seorang atheis? Apakah Rina Nose masuk agama Kristen? Apakah Rina Nose memeluk agama Hindu? Itulah daftar keyakinan dan agama yang diduga warganet dianut Rina Nose saat ini.
Untuk mencari kebenaran tentang agama yang dianut agama Rina Nose kami melakukan sejumlah penulusuran. Di video wawancara yang dilakukan Rina Nose dan Deddy Corbuzier memang ‘terkesan’ Rina Nose pindah agama. Apalagi dari sejumlah wawancara selalu disinggung masalah pencarian, agama hingga keyakinan. Dan yang membuat kami setengah mempercayai Rina Nose pindah agama adalah sebuah pertanyaan, apa yang menyebabkan Deddy Corbuzier sampai tidak sanggup membacakan alasan Rina Nose melepas Jilbab? Apa yang menyebabkan Rina Nose sampai berlinang air mata menyampaikan alasannya melepaskan jilbab pada kedua orang tuanya?

Jika benar Rina Nose pindah agama, apa yang mendasarinya? Konon dari hasil pertualangannya selama menjadi host di salah satu TV swasta. Disana ia melihat keberagaman budaya maupun agama. Jika benar, apa yang membuatnya yakin bahwa agama yang dianutnya kini adalah agama yang benar? Siapa orang yang mempengaruhinya?

Perhatian kami langsung tertuju pada sosok yang dekat dengan Rina Nose, Faraj Ahmad. Apakah sosok Faraj Ahmad ini yang membuat seorang Rina Nose berpaling dari keyakinannya? Ternyata dari penulusuran kami, sosok Faraj Ahmad ini adalah sesosok yang kocak (sama dengan Rina Nose) dan beragama Islam. Tentu saja dugaan bahwa laki-laki ini yang mempengaruhi Rina Nose hancur seketika. Tidak mungkin, seseorang yang mempunyai keyakinan yang sama dengan Rina Nose mempengaruhi  untuk masuk kedalam agama yang berbeda dengan keyakinannya.
Tiba disini, kami berpikir bahwa keputusan Rina Nose melepaskah hijab bukan karena pindah agama tapi karena alasan lain. Yang mana alasan itu belum kami ketahui sampai saat ini.
Benar saja, tidak lama berselang Rina Nose secara gamblang membeberkan agama yang dianutnya kini yang ia bagikan di akun Instagramnya. Bagi Anda yang penasaran akan agama Rina Nose ini dia agama yang dianutnya :
Banyak orang menganggap atau menyebut saya pindah agama/murtad atau atheis. Dan “murtad” adalah sebutan yang sangat tdk enak didengar, jika anda setuju. Terlebih saya seorang muslim. Jadi bagaimanapun, saya pikir konyol tentang sebutan itu. Mohon maaf.. 🙏🏻
Dan satu lagi utk sebutan “atheis”, anda tolong pahami dulu arti dan maksud istilah itu. Atheis itu sebutan bagi yg tdk percaya tuhan. Salah satu anggapan kaum atheis, dunia atau kehidupan ini terjadi secara kebetulan semata tanpa ada peran tuhan/sang pencipta. Sedangkan jelas sangat tidak mungkin kesempurnaan ciptaan alam semesta dan kehidupan yg begitu indah dan selaras ini terjadi begitu saja terbentuk sendiri secara kebetulan tanpa ada peran zat yang maha agung, maha sempurna, sang pencipta.. Bukan bermaksud menggurui. Sekali lagi mohon maaf..

Jadi Agama yang dianut Rina Nose hingga saat ini adalah agama Islam. Adapun alasan pelepasan jilbab oleh Rina Nose hanya ia, saudara kembarnya, orang tua dan Deddy Corbuzier yang tahu. Baca Juga: Ini Dia Agama Yang Dianut Anjasmara Dan Dian Nitami

Subscribe to receive free email updates: