Profil Terlengkap Pemenang Miss World 2017 Dari India, Manushi Chillar.

Profil Terlengkap Miss World 2017 dari India, Manushi Chillar  -- Miss India World 2017 Manushi Chillar menggemparkan panggung Miss World 2017. Bagaimana tidak, secara mengejutkan namanya diumumkan sebagai pemenang Miss World 2017. Lalu, siapa sebenarnya Manushi Chillar  pemenang Miss World 2017 ini? Berikut adalah biodata dan Profil Terlengkap Manushi Chillar pemenang Miss World 2017:
Manushi Chillar adalah Seorang mahasiswi kedokteran berusia 20 tahun dari Haryana, Manushi Chhillar lahir pada tanggal 14 Mei 1997, selain sebagai mahasiswi kedokteran, ia juga adalah seorang model India.
Sebelum memenangkan Miss World 2017, Manushi memenangkan Miss Femina India World 2017 pada acara final yang diadakan di Yash Raj Studios di Mumbai pada hari Minggu 25 Juni 2017. Dia mewakili negara bagian Haryana sebagai Miss India Haryana 2017 dalam kontes kecantikan Femina Miss India 2017.

Manushi berkompetisi melawan 29 kontestan dari seluruh penjuru negeri India dan mengambil alih mahkota Miss India World 2016 Priyadarshini Chatterjee. Kemenangan ini membuka berbagai jalan bagi gadis muda ini , yang pernah bercita-cita menjadi ahli bedah jantung terkemuka. Tapi takdir memiliki rencana yang berbeda dan Manushi sekarang berpartisipasi dalam salah satu kontes kecantikan ternama di dunia, Miss World 2017.

Tak disangka Manushi Chillar  dinobatkan sebagai Miss World ke-67. Dia pernah berkata dalam sebuah wawancara, "Sebagai anak kecil, saya selalu ingin berpartisipasi dalam kompetisi ini tapi saya tidak pernah tahu bahwa saya akan sejauh ini. Memenangkan gelar Miss World sekarang bukan hanya impian saya, tapi juga keluarga dan teman saya. Saya tahu ini akan menjadi perjalanan yang tidak akan pernah saya lupakan. Apapun hasilnya, saya akan belajar, menikmati dan memberikan yang terbaik. Sisanya, aku serahkan ke takdir. "
Dia menambahkan, "Inilah satu-satunya kesempatan saya untuk menunjukkan kepada dunia apa yang berdiri dan menunjukkan budaya dan nilai yang telah saya bawa. Saya akan memastikan bahwa dunia mengingat India. "
Paket kecantikan lengkap dengan kecerdasan otak yang ia miliki menjadikannya mudah melewati babak demi babak penilaian Miss World 2017. Dalam Programnya, Manushi menyebarkan kesadaran tentang kebersihan saat menstruasi/ haid di negaranya. Dimana ia berhasil mengunjungi lebih dari 20 desa untuk mendidik orang tentang hal ini. Dia berbagi, "Dengan cara saya sendiri, saya telah berhasil membuat perbedaan pada kehidupan sekitar 5.000 wanita. Jika sebuah organisasi seperti Miss World mendukungnya, itu bisa mencapai tingkat yang berbeda sama sekali ". Baca Juga: Daftar Pemenang Miss World 2017 Terlengkap: Top 40, Top 15, Top 10, Top 5 Hingga Pemenang!

Subscribe to receive free email updates: