Profil Terlengkap Suami Acha Septriasha (Vicky Kharisma): Agama, Pendidikan, Orang Tua, Usia, Hingga Kisah Cintanya Dengan Acha Septriasha

Profil Terlengkap Suami Acha Septriasha (Vicky Kharisma): Apakah Suami Acha Septriasha (Vicky Kharisma) seorang duda? Apa agama Suami Acha Septriasha (Vicky Kharisma)? Apa pekerjaan Suami Acha Septriasha (Vicky Kharisma)? Siapa orang tua Suami Acha Septriasha (Vicky Kharisma)? Bagaimana pertemuan Acha Septriasha dan suaminya (Vicky Kharisma)? Apa yang menyebabkan Acha Septriasha jatuh cinta pada Vicky Kharisma? Itulah beberapa pertanyaan seputar Suami Acha Septriasha (Vicky Kharisma).
Pada kesempatan kali ini akan kami sampaikan profil dan biodata Suami Acha Septriasha (Vicky Kharisma):
Suami Acha Septriasha (Vicky Kharisma) berusia 28 Tahun (Tahun 2017). Saat ini ia bekerja sebagai Engineer di salah satu perusahaan Teknologi di Australia. Selepas lulus kuliah karier dari Suami Acha Septriasha (Vicky Kharisma) ini melejit, awalnya ia bekerja di Malaysia, lalu pindah tugas di Australia dan Terakhir di Austin, Texas, America Serikat.
Apakah waktu menikahi Acha Septriapsa, Vicky Kharisma berstatus duda? Jawabannya adalah tidak. Sewaktu menikahi Acha Septriapsa, Suami Acha Septriasha (Vicky Kharisma) ini berstatus jejaka alias belum menikah.
Apa agama dari Suami Acha Septriasha (Vicky Kharisma)? Agama dari Suami Acha Septriasha (Vicky Kharisma) adalah Islam. Sama dengan agama Acha Septriasha.

Awal Pertemuan  Acha Septriasha dan suami (Vicky Kharisma):
Sebenarnya kedua insan ini sudah saling kenal sebelum memutuskan berpacaran dan menikah. Dimana Suami Acha Septriasha (Vicky Kharisma) ini adalah sahabat dari Ade Acha Septriasha. Dan ternyata Suami Acha Septriasha (Vicky Kharisma) ini pernah mengekos di kos milik Ayah Acha. Jadi sosok Suami Acha Septriasha (Vicky Kharisma) tidak asing bagi Acha maupun bagi keluarga Acha Septriasha.
Bagi Anda yang penasaran akan sosok orang tua Suami Acha Septriasha (Vicky Kharisma), berikut foto dan gambar mertua Acha Septriasa:

Walaupun berteman, tapi mereka jarang sekali ngobrol. Ternyata diam-diam, Vicky mengangumi sosok Acha. Beberapa kali ia mengajak jalan, tapi selalu gagal karena kesibukan Acha Septriasha.

Kisah cinta mereka berlanjut saat mereka menimba ilmu di Malaysia. Tapi, jangan bayangkan mereka berpacaran. Karena semasa kuliah tersebut status hubungan mereka masih berteman. Tapi, disini Acha Septriasha seolah ‘menyadari’ sosok Suaminya sekarang adalah sosok yang pekerja keras.
Walaupun tidak ada ikatan selama kuliah, rupanya jodoh tidak kemana. Selepas kuliah keduanya masih berkomunikasi, hingga akhirnya benih-benih cinta diantara keduanya tumbuh.

Hingga pada bulan Maret 2016 keduanya sepakat menjadi sepasang kekasih. Tidak lama berselang akhirnya keduanya sepakat untuk menjalin biduk rumah tangga. Dan hingga kini kisah cinta mereka menjadi lengkap berkat hadirnya putri cantik mereka yang bernama Bridgia Kalina Kharisma. Sedangkan akun Instagram Suami Acha Septriasha adalah: @vickykharisma. Baca Juga: Profil Terlengkap Suami Mytha Lestari (Barry Maheswara): Pekerjaan, Agama, Pendidikan, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Subscribe to receive free email updates: