Profil Terlengkap Suami Mytha Lestari (Barry Maheswara): Pekerjaan, Agama, Pendidikan, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Profil suami Mytha Lestari (Barry Maheswara) – Siapakah suami dari Mytha Lestari? Apakah pekerjaan dari Mytha Lestari (Barry Maheswara)? Apa agama dari Mytha Lestari (Barry Maheswara)? Berapa usia Mytha Lestari (Barry Maheswara)? Kapan perkenalan Mytha Lestari  dan suami (Barry Maheswara)? Itulah pertanyaan seputar suami Mytha Lestari (Barry Maheswara). Untuk menjawab rasa penasaran Anda, berikut akan kami tampilkan biodata terlengkap Mytha Lestari (Barry Maheswara):
Nama suami Mytha Lestari  adalah Barry Maheswara. Suami Mytha Lestari ini biasa dipanggil Barry. Apa pekerjaan dari suami Mytha Lestari (Barry Maheswara) ini? Pekerjaan dari Barry Maheswara adalah: Produser music, music direktor, Entertainment legal, business consultan dan mixing engineer.

Apa agama dari suami Mytha Lestari (Barry Maheswara)? Agamanya sama dengan agama suami Mytha Lestari yaitu: Islam. Berapa usia dari suami Mytha Lestari (Barry Maheswara) ini? Usianya selesih 2 tahun lebih tua dari suami Mytha Lestari yaitu: 28 tahun (2017). Sedangkan berat badannya 70 kg dengan no sepatu nomor 42.
Suami Mytha Lestari (Barry Maheswara) ini merupakan salah satu mitra pendiri klik konsul. Barry merupakan lulusan Fakultas Hukum Universitas Indonesia tahun 2012. Ia mengikuti berbagai pendidikan mengenai keuangan perusahaan, manajemen bisnis dan pemasaran di Wharton School of Business, Pennslvania State University.
Suami Mytha Lestari (Barry Maheswara) ini dikenal keahliannya dalam bisnis yang berhubungan dengan musik. Pengetahuannya yang luas tentang industri musik telah menjadikannya sebagai pengacara muda yang menonjol di Industri musik Indonesia.
Gambar dan Foto suami Mytha Lestari (Barry Maheswara):
Foto dan gambar Barry semasa kecil
Foto dan gambar Barry bersama kedua orang tua dan saudaranya
Foto dan Gambar Barry dengan Mytha Lestari

Kisah Cinta Mytha Lestari dan Barry Maheswara:

Mytha Lestari dan Barry Maheswara bertemu pada bulan April 2015. Hanya butuh 3 kali bertemu, Barry Maheswara berani menyatakan cintanya kepada Mytha Lestari. Pada tanggal 12 Mei 2015 hari Selasa keduanya jadian sebagai sepasang kekasih. Ketika ditanya dimana tempat ngedate pertama kali dengan kompak keduanya menjawab di Lotte Kuningan Ciputra. Lalu, siapa yang paling cemburu diantara Mytha maupun Barry? Ternyata Barry yang dianggap paling cemburuan. Dan kisah cinta mereka berakhir dengan indah dengan disatukannya cinta mereka dalam ikatan perkawinan pada tanggal 5/11/2017. Baca Juga: Profil Terlengkap Pacar Chelsea Islan (Daffa Wardhana): Masa kecil, Orang Tua, Usia, Pekerjaan, Agama, Pendidikan, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: