Profil Suami Ersa Mayori (Otto Satria Jauhari Putra): Pekerjaan, Agama, Orang Tua, Dan Kisah Cintanya!

Profil Suami Ersa Mayori (Otto Satria Jauhari): Siapa nama suami Ersa Mayori? Apa pekerjaan dari nama suami Ersa Mayori (Otto Satria Jauhari)? Siapa nama mantan istri dari suami Ersa Mayori (Otto Satria Jauhari)? Apa agama Ersa Mayori dan Suami? Kapan Ersa Mayori dan Suami menikah? Itulah pertanyaan yang banyak diajukan perihal kehidupan Ersa Mayori dan Suami.
Berikut adalah biodata suami Ersa Mayori (Otto Satria Jauhari):
Suami Ersa Mayori bernama Otto Satria Jauhari. Lelaki ganteng ini merupakan saudara kandung dari sutradara kenamaan Nia Dinata. suami Ersa Mayori (Otto Satria Jauhari) merupakan anak dari pengusaha dan Bankir Dicky Iskandar Dinata dan ia merupakan cucu dari Pahlawan Nasional yang bernama: Otto Iskandar Dinata.
Agama dari suami Ersa Mayori (Otto Satria Jauhari) adalah Islam. Apa pekerjaan dari suami Ersa Mayori (Otto Satria Jauhari)? Pekerjaan dari Otto Satria Jauhari adalah: Pengusaha Restoran Waralaba Japos.

Apakah sebelum menikah dengan Ersa Mayori status Otto Satria Jauhari adalah duda? Jawabannya adalah: Iya. Sewaktu menikah dengan Ersa Mayori status Otto Satria Jauhari adalah duda dengan kata lain Otto Satria Jauhari pernah menikah sebelumnya.

Siapakah mantan istri dari suami Ersa Mayori (Otto Satria Jauhari)? Istri pertama atau mantan istri dari Otto Satria Jauhari adalah Bianca Adinegoro. Bianca Adinegoro merupakan seorang model dan aktris. Dimana Otto Satria Jauhari dan Bianca Adinegoro bercerai pada akhir tahun 2000.
Jika Otto Satria Jauhari menikah dengan Ersa Mayori pada tanggal 14 Desember 2003, maka Bianca menikah dengan Muhammad Lutfi. Siapakah sosok Muhammad Lutfi, suami dari Bianca ini?
Muhammad Lutfi adalah pengusaha dan pejabat negara Indonesia yang pernah menjabat sebagai Menteri Perdagangan Sejak 14 Februari 2014. Selain itu, Muhammad Lutfi pernah menjabat sebagai Ketua BKPM dan duta besar Indonesia untuk Jepang.
Walaupun Otto Satria Jauhari berstatus duda saat menikahi Ersa Mayori, tapi hal itu tidak menjadi masalah buat Ersa. Ia tidak merasa bahwa sang suami adalah duda. Dan hal ini terbukti, biduk rumah tangga mereka bertahan sampai kini ( 17 tahun).


Rahasia kelanggengan pernikahan mereka adalah saling mengisi antara satu dengan yang lain dan komunikasi yang tetap jalan walaupun keduanya sama-sama sibuk dengan pekerjaan mereka. Baca Juga: Profil Mantan Suami Cut Tari (Johannes Yusuf Subrata): Agama, Pekerjaan, Alamat, Usia, Apakah Sudah Menikah? Sampai Kisah Cintanya Dengan Cut Tari
Loading...

Subscribe to receive free email updates: