Profil Terlengkap Istri Ari Lasso (Vitta Dessy): Agama, Orang Tua, Pendidikan, Kisah Cinta Dengan Ari Lasso, Akun Instagram Hingga Foto Terbarunya!

Profil Terlengkap Istri Ari Lasso ( Vita Dessy Catur Purnama) – Apa agama dari Istri Ari Lasso ( Vita Dessy Catur Purnama)? Apakah Istri Ari Lasso ( Vita Dessy Catur Purnama) berasal dari keluarga beragama Islam? Bagaimana Kisah cinta Ari Lasso dengan Vita Dessy Catur Purnama? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan Istri Ari Lasso ( Vita Dessy Catur Purnama).
Berikut adalah Biodata terlengkap Istri Ari Lasso ( Vita Dessy Catur Purnama):
Kehidupan Vita dan  Orang Tua Istri Ari Lasso ( Vita Dessy Catur Purnama)  
Istri Ari Lasso  yang bernama Vita Dessy Catur Purnama merupakan anak ke 4 (empat) dari 7 (Bersaudara). Nama orang tua Istri Ari Lasso ( Vita Dessy Catur Purnama) adalah: Ayahnya bernama Taufik Hadi dan Ibunya bernama Roswiati.
Istri Ari Lasso ( Vita Dessy Catur Purnama) ini mempunyai kembaran. Ya, Vita biasa ia dipanggil mempunyai kembaran identik yang bernama: Vika Dessy. Saking miripnya wajahnya mereka berdua, sampai-sampai sang suami, Ari Lasso beberapa kali salah mengenali istrinya. Apalagi kalau potongan rambut dan pakaian yang dikenakan sama.
Gambar Dan Foto Vitta Beserta Ibu Dan Saudaranya

Perlu diketahui, Istri Ari Lasso ( Vita Dessy Catur Purnama) berasal dari keluarga muslim yang taat. Sedangkan kita tahu sendiri Ari Lasso beragama Kristen Protestan.

Awal pertemuan Ari Lasso dengan Vitta Dessy
Ari Lasso dan Vita sebenarnya bertemu secara tidak sengaja. Dimana pada bulan April 1995, Vitta kebingungan mencari tempat membanyar uang kuliahnya di Fakultas Ekonomi Universitas Airlangga, Surabaya.
Di saat kebingungan tersebut, tiba-tiba ia didatangi seorang pemuda gondrong yang mengaku sebagai seniornya di Fakultas Ekonomi. Dengan ramah pemuda itu mengantarnya ke tempat tujuan. Namun, setelah usai membayar, pemuda itu tetap membuntutinya. Ya, pemuda itu adalah Ari Lasso.
Kisah Cinta Ari Lasso dan Vitta:
Berbeda dengan Ari Lasso yang langsung ‘klik’ pada pandangan pertama pada Vita, sang istri ini awalnya biasa-biasa saja dengan Ari Lasso. Terlebih pada saat itu, Vitta telah memiliki kekasih yang bersekolah di Australia. Tapi, seiring berjalannya waktu muncul perasaan suka.
Apa yang membuat Vitta cinta pada Ari Lasso? Yang membuat Vitta cinta pada Ari Lasso adalah: Kesungguhan Ari Lasso mengumpulkan uang dari hasil keringatnya sendiri, menyenangkan dan juga sangat cool.
Apakah saat bertemu Ari Lasso, Vitta tahu kalau Ari Lasso adalah vokalis Dewa 19? Jawabannya adalah Vitta tidak tahu menahu masalah band Dewa 19, apalagi vokalisnya. Jadi, ketika orang ramai melihat Ari lasso datang kerumahnya, Vitta merasa biasa-biasa saja.
Lalu, apakah Vitta tahu kalau Ari Lasso adalah pecandu N*rkob*? Jawabannya, sebelum menikah dengan Ari Lasso, Vita tahu kalau pacarnya itu pecandu. Tapi, karena sudah cinta, Vitta tidak mau melepasnya.
Selain mendapatkan pertentangan dari orang tua karena perbedaan keyakinan keduanya, pernikahan mereka juga tidak direstui karena Ari Lasso adalah pecandu. Tapi, karena cinta keduanya nekad menikah di Gereja Kristen Jawi Wetan (8 Februari 1999).
Perjuangan Cinta Vitta dan Ari Lasso:
Tentu saja kebiasaan buruk Ari Lasso tersebut membuatnya dikeluarkan dari Band Dewa 19. Yang mana secara tidak langsung dengan pemecatan tersebut, keuangan keluarga juga merosot. Apalagi saat itu bukan saja uang yang habis, berhutang dan mencuri pun dilakoni Ari Lasso agar dapat menikmati barang haram tersebut.
Foto Dan Gambar Ari Lasso, Vitta (Istri) Dan Ke 4 Anaknya

Untungnya, sehari sebelum kelahiran anak pertamanya ia mendapatkan tawaran berduet dengan Melly Goeslaw. Jangan berpikir Ari lasso sudah lepas dari barang haram tersebut pada saat rekamanan dengan Melly ini. Jawabannya Tidak! Karena Ari lasso masih ketergantungan! Hal ini menyebabkan hubungan kerjasama sempat tidak harmonis, tapi untungnya album ini laris manis dipasaran.
Kebangkitan Ari Lasso dan Vitta:
Walaupun sudah beberapa kali menjalani rehabilisasi, tapi nyatanya Ari Lasso tidak bisa putus hubungan dengan barang haram tersebut. Akhirnya, Iin merencanakan program pada Ari agar ia terbebas dari barang haram tersebut. Sekeluarnya dari rumah sakit untuk detoksifikasi, ia menjalani pengasingan selama 6 bulan di sebuah apartemen yang sudah disiapkan Iin. Ia tidak boleh menerima tamu atau telepon dari siapa pun, termasuk dari  istinya, Vitta, tanpa seizin Iin.
Tentu saja kondisi inilah yang paling berat dirasakan Ari. Dimana pada saat itu, selain harus kuat menahan godaan dari barang haram, Ari Lasso juga harus meyakinkan Vitta bahwa perpisahan mereka ini hanya sementara. Ia harus menyakinkan Vitta bahwa ia tidak akan menginggalkan istrinya tersebut, dikarenakan Vitta takut kalau akan ditinggalkan kawin oleh Ari Laso.
Akhirnya masa sulit berhasil mereka lalui. Ari Lasso berhasil keluar dari jerat-jerat dari barang laknat itu di tahun 2001. Sungguh perjuangan untuk mereka, baik untuk Ari maupun Vitta. Karena kalau bukan karena cinta mereka tidak akan pernah bersatu sampai kini. Baca Juga: Profil Suami Ersa Mayori (Otto Satria Jauhari Putra): Pekerjaan, Agama, Orang Tua, Dan Kisah Cintanya!
Akun Instagram Istri Ari Lasso (Vitta Dessy):
@Vitta_Dessy
Loading...

Subscribe to receive free email updates: